Thursday, December 18, 2014

PESAN RINDU SANG AWAN




kadang terpikir
adakalanya kesenangan berubah dan memudar
membekas di sudut kecil disana
samar- samar kini aku mengingat


kala kita bersama, bercanda, bahkan marah
kini aku disini dan menatap jalanan itu
sepi tak seperti biasanya
hanya bising sesekali yang terdengar


ku perhatikan sekitarku
mereka berjalan, melamun, berlari, bahkan sibuk
tembok dihadapankupun hanya diam kaku
seolah menutup mata atas semua yang sedang terjadi


hey nampaknya awan itu kelabu
aku tau
dia hanya ingin meluapkan kesedihannya
tampaknya dia sedang merindu


atas dia yang jauh tak tertampak
awan merindukan dia yang jauh
sampai dia menjadi kelabu
karena hampa hatinya

tapi,,,,

dia yang jauh
apakah diapun memikirkan sang awan?
kasihan awan kelabu
semakin jauh, berjarak
terkadang ragu
bimbang antara iya dan tidak
antara sebuah fakta atau hanya alibi saja


sial
ternyata sudah terlalu dalam
terlalu terbuai mungkin
BODOH


secarik kata dalam satu nafas
aku percaya, mengiyakan, dan mengangguk
ketika itu hanya sejengkal jarak kita
sekarang berpuluh-puluh mil pula rasanya


sedikit gaduh terdengar antara
batin dan logika yang sedang berperang
di deretan pesanpun bukan lagi
satu kata yang ku mau


kau jauh tertinggal di belakang
hahahaha
tampaknya aku menjadi sedikit gila
ya awan hanya merindu

yutiaza HS


Monday, December 08, 2014

21 di 2014 (Terimakasih untuk Pelajaran yang Kau berikan TUHAN)

21 di 2014

memasukinya membuat sedikit rasa bangga atas harap kedewasaan di umur yang menua ini

tanpa pernah terfikir hambatan dan cobaan apa yang menghadang di depan mata

1 hari 2 hari bahkan belum genap seminggu

pelajaran demi pelajaran menuju tingkatan yang lebih atas mulai berdatangan

dari mulai tetesan tetesan kecil hingga membuat sebuah bendungan pun sudah terjadi


pelajaran pertama untuk mampu melepaskan seorang yang telah lama hadir, hanya untuk mendapatkan kenyamanan, samapai akhirnya hanya hati yang dapat menunjuk SATU BINTANG YANG TAK PERNAH DI DUGA yang akhirnya memberikan kenyamanan


terimakasih TUHAN untuk pelajaran pertama Mu di 21 ini untuk membiarkan hati yang memimpin bukan Rasio


pelajaran Kedua unutk mampu melihat dan menilai lebih dalam lagi dan turut merasakan arti dari sebuah PENGHARGAAN DARI SEORANG YANG BERTOPENG


terimakasih TUHAN utnuk pelajaran kedua di 21 ini untuk menjadikan aku wanita yang lebih kuat lagi dalam menjalani cobaan Mu untuk menjadi pelajaran ku berikutnya


ARGHHHH aku rasa aku mulai sedikit goyah


pelajaran ketiga untuk dapat terus bertahan di bawah pilar-pilar yang kokoh namun tak jarang terdapat banyak sekali celah-celah kecil yang membuat aku tak kuat untuk mengokongnya lagi


terimakasih TUHAN untuk membuat aku terus berjuang utnuk dapat bertahan di antara gempuran dahsyat


sungguh TUHAN aku berterimakasih atas pelajaran ini,

pelajaran yang mungkin hanya segelintir orang saja yang dapat menerima dan melaluinya

aku harap aku adalah salah satu orang yang dapat menerima bahkan melallui semua cobaan-Mu untuk dapat aku jadikan sebuah PELAJARAN HIDUPKU

walau tak jarang aku mulai goyah,

tapi izinkan aku untuk terus dapat bertahan


terimakasih untuk kalian yang selalu menguatkan aku

  • teruntuk kalian KEDUA PILAR-PILAR yang dulu kokoh namun dengan seiring waktu mulai rapuh yang  dengan senan tiasa mengajarkan aku untuk dapat mengerti dan memahami arti PELAJARAN HIDUPKU

  • teruntuk kamu SATU BINTANG yang dingin, jauh, namun selalu memberikan kenyamanan dan memberikan kepercayaannya untuk AKU MENJADI AKU SENDIRI

  • teruntuk kalian SEGENGGAM PENYEMANGAT yang selalu tak henti hentinya membuat aku merasa BANGGA atas apa yang kalian capai, ya walaupun tak banyak pula mereka SEORANG YANG BERTOPENG mencela kalian bahkan memandang sebelah mata kalian









Yutiaza HS

Saturday, December 06, 2014

NOVEMBER RAIN, NOVEMBER TEARS

WUAAAAHHHH
di bulan november ini gua ga ngepost apapun ternyata, okey well gua bakal cerita selama 1 bulan ini ada apa aja dan apa aja yang terjadi

dimulai di tanggal
1 November 2014
gua dan tim gua kedatangan tamu dari MB UNBRAW mas Eko namanya, dia sengaja kita undang buat jadi konsultan di MB GWM, ya biar CG GWM jauh lebih baik sih tepatnya, dan jauh lebih diakui di dunia Marching Indonesia ini. okey buat cerita yang ini sih gua ga mau cerita panjang lebar soalnya ni orang ada di Bandung cukup lama 1 minggu tepatnya.
hmm yang bikin gua sedih di awal november ini adalah ketika gua dapet kabar dari cowo gua kalau dia pas farewell party temennya kemarin dia samapi HANGOVER, ah gua sebel banget kecewa mungkin sih tepatnya. sebernya ada beberapa hal yang bikin gua takut kalau dia sampai HANGOVER, bukan karena maboknya tapi karena:
1. gua takut dia secara ga sengaja jadi main cewe karna lagi ga sadar
2. gua takut dia ngelakuin hal yang aneh" contohnya kaya tarung sama orang lain.
dua hal itulah yang ngebuat gua ga suka kalau dia sampai HANGOVER.
akhirnya gua marah sama dia gua kesesl banget karna hal yang ke dua itu kejadian sama dia, dia tarung sama orang di salah satu bar yang dia datengin, cuma satu yang gua takutin gua takut dia kenapa" udah itu aja.

2 November 2014
jkam setengah 11 siang gua dijemput saam Yulvi, ya walaupun gua masih kesel sama dia karna dia HANGOVER tapi gua coba untuk ngelupain itu semua karna ini adalah moment QUALITY TIMEnya kita yang susah banget buat kita dapetin.
gua sama dia LDR an, dia kerja di Karawang dan gua di Bandung, jadi ketika kita nemu momen atau hari diman adia libur hari minggu itu bakal jadi QUALITY TIME banget buat kita, untuk hari ini gua sampai sengaja bolos latihan demi dapetin QUALITY TIME kita ini.
hampir seharian gua di rumah dia, (oh iya gua jugabikin fruit cake buat mamahnya, hehhe).
walaupun awalnya masih gua judesin dia gara" dia cerita lagi soal dia HANGOVER dan apa alasanya dia sampai berantem, tapi lama" gua juga cape judesin dia mulu.
gua KANGEN BANGET sama dia, di rumahnya gua sama dia nonton DVD, dan ini momen dimana yang selalu ngebuat gua KANGEN YULVI. dia ga berhenti peluk gua dengan eratnya dan ciumin pipi dan jidat gua. ARGHHHH THAT'S A WONDERFUL MOMENT I EVER HAD!!!!

tapi ternya ta senengnya gua ga bertahan lama, entah kenpa sifat Yulvi jadi beda sama gua, gua ga ngerti, di hari berikutnya dan beberapa hari berikutnya pula sifat dia jadi DINGIN KE GUA seakan gua bukan cewenya lagi.
jangankan untuk ketemu sama dia, untuk CHAT sama dia aja itu gua susah banget, banyak banget alesannya, dan jujur aja gua sampai sengaja pulang malem, ga ngabarin itu cuma pengen aja dia lebih perhatiin gua.

7 November 2014
ini adalah hari dimana gua pertama kalinya BOHONG SAMA YULVI.
hari ini tuh ada NOBAR di seluruh penjuru dunia (lebay), dan BALKOT jadi tempat bersemayam orang" yang NOBAR, jalana macet banget gua yang pulang kampus sambil Ujan"an di motor bareng emak (loethfy anak stiepar) pun tetep susah buat jalan karena semua jalanan bandung macet banget.
gua latihan di BALKOT, dan ketika mau pulang gua susah pulang karena banyak banget BOBOTOH  persib yang konvoi.
nah gua manfaatin momen itu buat ngedu ke YULVI kabar apa yang gua hadapin sekarang, gua sengaja telpon di agua penge tau respon langsung yang dia kasih, tapi sayang ekspetasi gua ga sesuai sama kenyataannya, dia DINGIN banget nanggepin kondisi gua di BANDUNG yang lagi rusuh itu.
HOLLY SHIT gua kesel, sengaja samapai rumah pun gua ga kabarin dia, gua cuma mau dia tanya kabar gua aja, gua berharap ketika gua bangun tidur banyak misscall dari dia dan message dan juga text text chat dari dia, tapi sayang ga sesuai harapan lagi
dia cuma text gua dengan 3 baris text ( T_T )
ternyuata sikap gua yang ga ngabarin dia jadi pemicu bertengakarnya kita berdua. dan berlangsung sampai 2 hari kita perang dingin sampai akhirnya pas hari seninnya gua telpon dia dan ngeluarin semua yang gua rasain ke dia.

entah emang bener atau dia cuma kasihan doang ke gua, akhirnya dia minta maaf ke gua, dan katanya sih dia ngerasa salah banget, tapi ya gua percaya aja sih.
dan hubungan kita pun kembali normal (seenggapnya beberapa hari).

17 November 2014
gua ga tau kenapa tapi yang jelas gua ga enak hati banget, rasanya kaya ada sesuatu yang nonjok dada gua dan ngebuat gua jadi takut banget, terus gua dapet kabar dari YULVI kalau kakenya meninggal, dan dia otomatis langsung ke BANDUNG, dan gua masih ga enak hati banget.
gu apulang nagpus di jemput yulvi buat ke rumahnya, gua malu sih karna banyak banget sodara dia,ya tapi gapapa gua jadiinini sebagai momen gua memperkenalkan diri sebagai cewenya di depan keluarganya dan sodara"nya (ya walaupun ga tepat waktunya).
sampai pulangpun gua tetep ga enak hati, ga tau kenapa yang jelas kaya gua ngerasa bakal ada sesuatu aja, sampai-sampai yulvi pun tanya ada apa denga gua yang tiba" jadi pendiam. dan ga enak hati itu terus berlanjut sampai beberapa hari.

19 November 2014
yulvi kesel sama gua, dia cemburu sama WAKTU gua yang ada buat temen gua sedangkan sama dia ga ada. tapi jujur gua seneng dia kaya gitu, akhirnya hal selama ini gua tunggu kejadian juga, gua emang nunggu" banget saat yulvi mencari hadirnya gua, karena selama ini dia ACUH banget.

21 November 2014
 gua dapet sms dari salah satu sahabat terbaik gua EKA NOPRIANTI (EKA/KAE), dia sms gua nyuruh telpon dia,dan bilang gua harus janji ga akan marah sama dia. akhirnya sepulang latihan di balkot gua telpon dia, dan ini kabar yang sangat ngebuat gua terpukul, ternyata gua jadi tante tapi jalannya ga sesuai sama yang gua harapin, ya kalian bisa tebak kan.
gua emang ga marah sama kae, gua malah sedih banget dapet berita ini, gua marah kecewa kesel ah campur aduk deh, sama suaminya. gua sebel kenapa dia ga jagain kae, kae tuh udah kaya kaka, ade gua sendiri, dan gua geram banget tau kejadiaanya kaya gini.
akhirnya gua memutuskan besoknya gua ke rumah dia buat denger langsung ceritanya dan penge liat ponakan gua juga sih.

22 November 2014
ketika diperjalanan ke rumah kae sepulang latihan, gua chat sama yulvi, dan ua kembali kesel sama dia, karena ada cewe yang mau datang ke kosannya buat kasihin yulvi makanan+ nganter yulvi kerja (shift malem jam 11).
nama cewenya DEWI, entah kenapa gua selalu bermasalah denga yang namanya DEWI.
yang bikin gua geram adalah:
  1. yulvi kerja jam 11 mlm dan cewe itu udah datang dari jam 9 mlm (mau apa coba nyamperin cowo ke kosan jam segitu, okey dia mau kasih makanan dan anter yulvi kerja, tapi kenapa harus jam 9 udh datang? ga bisakah dia datangnya ntar aja gitu jam 10 atau setengah 11, jadi setelah kasih makanan langsung ke tempat kerja)
  2. gua ga suka cewe itu kasih perhatian lebih ke yulvi (gua cewenya harusnya gua yang kasih perhatian itu bukan dia)
  3. gua sebel karna ketika cewe itu datang yulvi menyambut dia dengan baik, sampai -sampai dia nyuekin text gua dan baru dibales 1 jam kemudian
ngeliat gelagat gua yang khawatir banget soal cewe itu dateng ke kosan yulvi, KAE langsung bisa nebak kalau gua emang SAYANG YULVI, dia bilang" lu bener" ya ke yulvi, soalnya lu ga pernah sekhawatir dan segalau ini"
gua hanya mengangguk tanda mengiyakan.

23 November 2014
gua di kasih tugas di suruh ke JCC sama pa carry, akhirnya gua dan a cecep pergi tuturubun subuh-subuh ke travel.
ya menurut gua menyenangkan karna gua disuruh jalan" sama pa carry ya lumayan lah jalan" gratis hahaha, gua sama a cecep berpetualang di jakarta. dan seneng" banget..
tapi sayang kesenangan gua ga lama.
gua yang dari tadi lagi asik chat sama yulvi sambil jalan" tiba-tiba jadi kesel banget karena dia anggurin gua selama 1 jam ga bales gua padahal dia read, dan ternyata cuma 2 baris text yang dia kasih
- lu main dulu aja
- gua lagi kedatangan tamu
gua langsung tanya dong ke dia siapa tamunya, dan ternyata DEWI LAGI DEWI LAGI
WHAT THE FUCK, WHAT THE HELL, HOLLY SHIT, ANJ***.
gua naik pitam dan pengen meledak pengen rasanya nonjok muka tu cewe kalau ada di depan gua.
jadi dari tadi yulvi nyuekin gua gara" ada cewe itu di kosannya, gua tanya ke yulvi maksud cewe itu datang mau apa, yulvi jawab
- ga tau kayanya cuma maen aja
- kita ga janjian dia tiba" datang
ngebacanya negbuat gua sakit hati banget, akhirnya gua memutuskan utnuk ga ngebales yulvi, dan gua anggurin yulvi sampai malemnya. dan bagusnya dia sadar kenapa gua diemin dia, (ya gara" DEWI)

24 November 2014
di pagi hari gua kebangun karena ada LINE yang masuk dan ga lain dari yulvi yang isinya dia minta maaf ke gua atas yang kejadian kemarin, gua jadi ngerasa salah, gua jadi ngerasa gua kaya ngekang dia berteman. tapi ya akhirnya gua baikan lagi sih sama dia, hehehhe

sebenernya masih banayk lagi kejadian di November ini, tapi gua sendiri cape ngetik hahaha
jadi udah aja deh ceritanya segini aja



Monday, October 13, 2014

KITA ADALAH SATU

waktu yang berputar, kata yang terucap, makna yang tersirat,  nafas yang terhembus
gores kata dalam renung, tunduk jiwa akan takdir
ujung jalan yang dulu tak nampak, 
kini ujungnya semakin menampakan wajahnya
ada sebuah rasa gelisah, ragu, bimbang, akan menemui ujung itu
terselip bangga, haru, dan bahagia di sekitarnya
waktu kita sempit, tak terasa lagi kini jalanannya
hanya terlihat sesosok wajah dari ujung jalan itu
kegetiran dan ambisi kini bercampur aduk

arrghh sial waktu kita yang sempit kini semakin terasa
membuat rusuh pikiran yang tenang
bahkan kini suara suara cemooh itupun mulai terdengar
melemahkan sebuah impian
ketakutan mulai berdatangan, seakan mengusir semua harapan

sebuah kata KEBERSAMAAN yang menopang semua asa
salah bukan hanya sebuah kebersamaan tapi KITA KELUARGA
mengokohkan semua impian melenyapkan sebuah keraguan, 
meledakan tawa-tawa renyah, menepis kedengkian

tertunduk, menarik satu nafas dengan selipan DOA
melihat kedepan, mengangkat dagu, membusungkan dada
kini KITA SIAP, 
KITA HADAPI UJUNG JALAN ITU
MENANTANG BUKAN UNTUK MEMBUAT MEREKA MEMBENCI
MENANTANG UNTUK MEMBUAT MEREKA MENYADARI

KITA DISINI ADALAH SATU!!!!!!!!!!









 yutiaza hs




 






Friday, September 19, 2014

NOW, I REALIZE

kita mencoba berjalan

kita mencoba menyusuri setiap waktunya

disana kita temukan 

begitu banyak pertanyaan

bimbang atas semua pertanyaan yang kita susuri

bingung atas jawaban yang ada di hati

tapi kita menyadari, jawaban kita adalah nyata


aku, kamu, kita, mereka

ya menyadari jawaban pertanyaan ini

mencoba mengelak untuk menjawab

tapi satu sisi diri menyadari kita berbohong

oh tidak bukan kita tapi aku 

sampai ketika disuatu gelap

kita bertemu kita menjawab,,,,,,,,

 

ada rasa lega merasuk ke jiwa

menyimpulkan senyum manis yang tak mudah terlupakan

tapi ada secuil rasa sedih

saat kamu pergi, walaupun sebuah jawaban dan pernyataan 

begitu membuat melayang

tetap sedih ini begitu besar

 

takut akan keputusan yang kamu, dan aku pilih

sempat gusar atas keputusan ini

sebelum aku berkata YA

maka seribu pertanyaan aku lontarkan

begitu meyakinkan, begitu menghangatkan 

atas apa jawaban mu

dan seketika itupun aku menyadari 

aku memang terjatuh atas rasa sayang yang kamu beri 






Yutiaza HS


Thursday, August 28, 2014

sulit untuk dipahami

bising saat dilanda banyak pertanyaan

setiap kaki yang melangkah 

selalu meninggalkan pertanyaan

sepi saat semuanya sudah berahir

ada setumpuk rasa kebebasan tapi

ada secuil juga rasa sesal

harap-harap yang tak kunjung berahir

perlahan berubah menjadi suatu kepastian

sukar untuk tidak menjadi canggung

dikala dua insan yang telah lama menyatu

namun seiring waktu berpisah 

bukan berpisah karna satu rasa benci

melainkan demi sebuah kebebasan

ucapan yang terlontar

sudah tak tersaring lagi

menumpuk menjadi sebuah amarah

yang semakin lama semakin membesar

bisakah terselamatkan?

murka menyelimuti hati

mengeraskan hati

membanjiri tangis hati

hanya sekepal kata maaf

lalu terlempar bagai bola begitu saja


yutiaza hs

Thursday, August 14, 2014

just feel it, and find your answer

sulit rasanya ketika
hati, pikiran, dan perbuatan kita
berjalan pada arah yang berbeda
dan ketika itu terjadi
yang terasa adalah beban kita begitu berat

You can't force a love
love comes from deeper your heart
just feel it, and you'll know the answer
Sometimes in a relationship
when you relationship find a problem or trouble
you just need to refresh your relationship
not only for him or you
but both of you
but if you already to do it, and it doesn't work
maybe it's time for you to
finish it,,,,,,

setiap perasaan yang kita punya
pasti udah ada porsinya masing-masing
sayang untuk sahabat, orangtua, temen, bahkan pacar sekalipun
atau siapapun itu udah ada takarannya masing-masing
bahkan benci sekalipun juga ada porsinya

dan ketika kamu membuat kesalahan
dengan porsi yang kamu buat
maka kamu akan merasakan ketidakpastian
yang bakal kamu dapetin 
di dalam diri kamu sendiri

Thanks for making my days more wonderful

Yutiaza Hs

Thursday, August 07, 2014

TIME, LEARN, AND LIFE,,,,,,,,,,,,,,,

waktu
seakan dia berjalan tanpa memandang
detik demi detik tak terasa
menghabiskan waktu menjadikan cepat berlalu
waktu sempit yang dimiliki
dalam sekejap habis oleh waktu
seorang kawan yang jauh disana berkata
tak kau pejamkan matamu?
aku menjawab, "mataku tak dapat terpejam"
dia hanya berkata, 
"derita waktu terasa begitu cepat disaat kita tak terpejam dikala gelap" 


waktu hanya dapat berputar, tanpa bisa mengulang
setiap detik, menit, jam, bahkan tahun-tahun
adalah waktuku
tak dapat kita lihat dan jamah
hanya dapat kita rasakan setiap kalanya
berputar bagaikan matahari
kapan waktu akan bertemu dengan sinar?
tapi sirna ketika waktu memakan sinar
waktu membuat tumbuh menjadi bencana
tak tau kapan terjadinya
tiba tiba saja membuat aku dewasa


tanpa disadari waktu itu adalah bencana
dewasa bukanlah suatu pilihan
tetapi waktu menjadi dewasalah yang menjadi pilihannya
bisik waktu terdengar ketika kita akan pergi
jauh disana ada waktu lain yang menunggu
waktu meninggalkan banyak kenangan
entah pahit ataupun manis
hanya waktu yang membuatnya mengerti
kapan sang pahit membuat luka
dan terobati oleh si manis
berharap hanya berharap
masih banyak waktu untuk aku memapah


memijakkan kaki diatas putaran waktu itu
terbaring dengan waktu yang terhenti
sampai kapan tapi harus kutunggu waktu itu
dia adalah misteri
semakin kutunggu semakin lama rasanya

Yutiaza Hs

Wednesday, August 06, 2014

TANYAKAN PADA DIA YANG TERBEBAS

jika tanya adalah sebuah jawaban
jika jawaban adalah sebuah alasan
jika alasan adalah sebuah akibat
dan jika akibat masih sebuah misteri
maka misteri apa yang ada di balik semua tanda tanya itu?
tanda tanya yang sungguh besar yang masih bersembunyi
di balik semua harapan ini
tanya yang sama sekali tak dapat dimengerti 
mengapa dan apa yang harusnya aku tanyakan
hanya sebuah kata mengapa yang menjadikan 
begitu banyak pertanyaan terhadap diri sendiri
goyah akan sebuah keputusan yang sudah lama diambil
goyah hanya karna sebuah tanya
Terbebas
bukankan terbebas itu menjadi liar?
jika seorang wanita terbebas
apakah dia liar?
Tak berbeban, tak terkekang, ya terbebas

melayang, berlari, berlayar,, ya terbebas
burung berdiam diri di sangkar, lalu terbang
ulat berubah menjadi kepompong dan berubah kembali
menjadi kupu-kupu , dia pergi, ya dia terbebas
kemunafikan hanya dia yang merasa
indah dalam mimpinya buruk dinyatanya
pergi menjauh, berharap masih ada yang peduli
tapi hanya ingin bebas
menangis, dis tertepa angin
bergerak, dia tersapu ombak
ada apa dengan hati? tak karuan
ada rasa sedikit bimbang, ditambah sedih
tertawa melentingkan suara nyaring dengan senyum renyah 
menyimpul indah dibibirnya
berpurapura tak ada yang dia fikirkan
berpura-pura hatinya kuat
padahal dia munafik, ya dia ingin bebas
hanya ingin terbebas


Yutiaza Hs

Wednesday, July 16, 2014

I WON'T GIVE UP !!!!!!!!

hmmm kayanya satu kalimat itu yang ngbuat gua bertahan untuk saat ini " I WON'T GIVE UP "

pernah ga sih kalian berfikir or ngerasain yang namanya ga di hargain atau ga dianggap?
kejadian kemarin di marching ngebuat gua berfikir ulang , kalau ternyata, gua emang buakan apa" dan mereka ga anggap gua apa".

kemarin gua kaget banget pas tau harusnya selasa itu jadwalnya untuk latihan individual contest, dan malah dipake untuk display, padahal display itu hari kamis dan minggu.
pertama itu yang ngebuat gua kecewa
dan kedua pas gua liat displaynya, ternyata jauh banget sama hasil rapat yang di omongin waktu itu, emang sih gua belum bikin gerakannya soalnya kan emang waktu itu perjanjiannya, display jadi gua baru bikinin gerakan buat anak", tapi yang bikin ga enaknya tuh, kenapa display yang jadi jauh banget sama yang dibicarain waktu rapat, alhasil gua harus muter ulang lagi konsep gerakan yang udah gua bikin.

gua kemarin coba bicara sama pelatih displaynya, tapi alhasil kita malah debat, dan ga tau kenapa tiba" aja perasaan gua rasanya sakit banget dan saat itu juga gua meneteskan air mata, kalian tau ga sih rasanya ga dianggap gimana?
yang gua fikirin sih buat apa ngadain rapat sampe malem banget dan menyetujui hasil rapat kalau ternyata pas prakteknya jauh banget sama yang diomongin, sorry to say tapi menurut gua itu adalah WASTING MY TIME BANGET.
mungkin mereka fikir dunia mereka kerjaan mereka hanya untuk marching, tapi sorry banget itu dia buakan gua, fokus gua ga bisa hanya ke marching gua masih punya kerjaan yang lain, dan kenapa mereka tidak menganggap adanya gua sih??
gua tau gua bukan pelatih di band itu, gua cuma orang yang mereka limpahin tanggung jawab seorang pelatih ke gua, padahal gua hanya rakyat jelata di band itu, tapi harusnya mereka ga memperlakuakan gua kaya gitu juga dong itu sama sekali ga adil buat gua.
coba kalian fikirin deh, tangggung jawab yang gua punya dengan kapasitas gua bukan seorang pelatih tuh GEDE banget, gua harus urusin 17 ANAK COLOUR GUARD, GUA HARUS URUSIN DISPLAY MEREKA KARENA PELATIH DISPLAY GA PERNAH PERHATIIN DISPLAY ANAK CG, GUA HARUS MIKIRIN KONSEP GERAKAN UNTUK PAKET, DAN GUA JUGA YANG HARUS BIKIN GERAKANNYA. coba deh renungkan sama kalian, pantes ga sih gua denga kapasitas yang bukan siapa" disana tapi gua harus ngurusin semuanya!!!!
belum lagi sebenernya di section gua ada masalah internal, ya section guia jauh dari kata kompak banget, ya ada beberapa orang yang ga respect banget dengan keadaan yan kaya gini, dan hal itu bukin gua GERAM banget, gua mau marah harus marah ke siapa? gua harus nagdu harus nagdu kesiapa? gua nangis pun gua harus bersandar sama siapa?

tapi gua masih harus bersyukur juga dibalik orang " yang membuaut gua geram itu, masih banyak oran disection gua yang ternyata lebih respect  ke gua, dan menguatkan gua, THANKS ya AJENG, MY LIL BRO ALDI, NOVI, dan guard yang lainnya yang gua rasa mereka respect ke gua, makasih banget utnuk dorongan semangat kalian kasih buat gua selama ini.

ya orang" itu yang ngebuat gua masih bertahan dengan keadaan yang lagi runyam ini, dan ngebuat gua untuk bilang GUA GA AKAN MUNDUR SAMPE KAPANPUN, gua bakal hadapin ini semua, dan satu yang akan gua dapat GUA AKAN BANGGA DENGAN APA YANG UDAH GUA CAPAI

tapi tetep aja hati kecil masih rindu banget dengan kehadiran sosok pelatih, yang bisa membuat keadaanya kembali normal kembali
I MISS YOU KA ARIF, PLEASE BACK TO THE BAND





yutiaza hs

Thursday, June 12, 2014

to my FUTURE

tahukan kamu saat dulu apa yang aku fikirkan?
melihatmu membuatku berkata, kau bukanlah segalanya untukku
ya, dulu aku berfikir, masih banyak teman dan sahabat yang berada disampingku
mereka yang selalu ada disaat aku membutuhkan mereka


tapi tahukah kamu? 
sekarang semuanya pun berubah
kau tahu? seribu macam teman yang kutemui tak lebih baik dari kamu
satu sahabat yang ku punya tak lebih mengerti di banding kamu

kau tahu? aku menyadari ini saat dia (sahabat) sedang bersamaku
dia berubah tak seperti dulu
tawa, tangis, senang dan dukanya tak dia bagi lagi bersamaku
begitu banyak yang telah berubah dari dia
tapi kau, kau menguatkan aku dan berkata 
MASIH ADA AKU DISINI DISAMPINGMU


hahahha, dasar bodoh
aku masih belum mengerti 
kau berkata begitu karna kau peduli padaku
tetapi aku hanya menganggap itu semua adalah ocehanmu

semakin hari aku semakin menyadari
semakin hari aku semakin merasakan
selama ini kaulah yang ada disini
disampingku, menguatkan aku, dengan segala keluh kesah ku
kau yang mendengarkan aku selama empat tahun ini
bukan dia apalagi mereka


tapi yang kulakukan hanya membiarkanmu
taukah kamu? kamu begitu baik
atas semua tingkah laku yang aku lakukan ke kamu
kau masih setia disampingku

aku tidak mengerti, apakah kau bodoh??
melakukan semua ini?? untuk apa?
mereka menyebutku wanita yang JAHAT, tetapi dengan enteng kau menutup telingamu
dan tidak peduli dengan apa yang orang bilang tentang aku


menjemputku sepulang kerja, 
mengantarku kemanapun aku mau
tanpa bertanya kau punya waktu atau tidak
tapi waktu itu selalu kau beri untuk ku

sikapku yang begitu egois, manja 
tak pernah sekalipun kau mengeluh
kau memang BODOH, benar kata mereka kau memang BODOH
tapi ini aku si JAHAT yang tidak bisa melihat ketulusan itu


beribu tantangan aku berikan kepadamu
hanya untuk membuat kau menjauhi ku
tapi kau dengan gigih mengerjakan semua tantangan itu

kini aku duduk terdiam dan berfikir
dibalik meja ini aku berfikir
aku mencerna setiap kata dan tingkah laku yang kau beri untuk aku
dan aku menyadari sekarang


AKU BUTUH KAMU DISINI, DISAMPINGKU
CUMA KAMU, BUKAN DIA APALAGI MEREKA


for my future

Thursday, May 22, 2014

IS THE BEST THE EVER EVER EVER EVER I HAD!!!!!

hmmm, ga tau harus gimana ngeluapin bahagianya hari ini so gua nulis aja di blog kesayangan gua


okey sekarang gua mau curhat dulu deh


tadi pagi gua bikin status di line gua, ada promo ke singapore buy 1 get 1 FREE, dan ternyata, GUESS WHAT? si EX ngomen status gua, dan dia nanya tentang promo itu

hahhaa sebenernya biasa aja sih, cuma gara-gara yang ngomen tuh someone special ya gua excited buanget.


dan ga tau taktik gua doang ga tau apa ya, gua memberanikan diri untuk ngechat dia, dan menjelaskan tentang promo itu

dan GUESS WHAT? gua pikir si EX bakal lama balesnya, kaya kalau gua ngechat biasa 

BUT, untuk kali ini respon dia cepet banget, sampe-sampe gua kayanya mau meledak saking senengnya bisa chat lagi sama dia


well intinya hari ini gua seneng banget, cuma yang bikin gua  aga murung tuh, karna gua tau dia bales chat gua tuh gara" dia emang nannya tiket pesawat doang udah ga lebih cuma itu doang, tapi ya terlepas dari itu semua over all, gua seneng banget dia bisa menyapa gua duluan, oh iya beberapa hari lalu juga ketika gua ganti foto profil gua dia ngelike plus kasih sticker emote yang mananya love gitu awawaw bikin gua meleleh kembali ga sih


padahal gua udah mulai mau melupakan dia eh tapi dia tuh nongol lagi nongol lagi, bikin gua tersipu sipu kembali, tapi untung dari kejadian hari ini tuh gua bisa ada alesan buat chat sma dia sekarang hahahha


semoga lu baca curhatan gua ya  

to my first boy and my first love


Saturday, April 12, 2014

Menurut Kalian Apa Sih?

hmmm ketemu lagi sama gua

kali ini gua bakal ngebahas tentang hidup

menurut kalian apa sih hidup itu? dan gimana cara kalian melambangkan kehidupan itu

well, gua sih ga akan basa basi
kalau menurut gua sih hidup tuh kaya MASAK, ya masak. nah loh bingung kan??? hmm jadi gini kalau menurut gua kenapa hidup itu kaya masak
karena memasak itu ga akan pernah bisa kita duga hasilnya bisa kaya gimana, terkadang ketika kita lagi searching- searching resep dan menemukan resep yang sesuai sama yang kita pengen kita bakal langsung membayangkan, gila kayanya gua kalau masak ini resep pasti bakal enak banget, hahaha iya kan. tapi perlu kita sadari semuanya itu jarang banget berjalan sesuai sama apa yang udah kita rencanain.

kadang-kadang ketika kita memasukan semua ingredients dalam resep tersebut sesuai dengan takarannya, masakan yang kita masak ga selalu enak sama kaya apa yang kita perkirakan, ya ga? tapi terkadang ketika kita memasukan bumbu yang salah atau sedikit memodifikasi resep tersebut, masakan yang kita bikin justru lebih dari apa yang kita bayangkan ya atau bisa kita bilang lebih enak kita jadi dapet rasa yang CIAMIK.

nah itu kenapa gua ngerasa hidup tuh kaya memasak, karna menurut gua, kita hidup itu ga selalu semulus semudah denagn apa yang kita bayangkan, ya ga? kadang-kadang kita ga sengaja buat milih jalan lain eh ga taunya dari ketersesatan itulah kita bisa menemukan sebuah kehidupan yang lebih menarik dan bagus, tapi beda lagi dengan cerita dengan kita yang mengikuti jalur hidup sesuai dengan aturannya, terkadang kita merasa STUCK pada hidup kita sendiri, dan justru menurut gua, jalan yang kita pilih itu adalah jalan yang salah
well, ya balik lagi sih gimana kita mendapatkan cara untuk ngejalanin semuanya

hidup nah kalau yang ini gua kutip dari salah satu novel favorit gua "MISSING PUZZLE"
hidup tuh kaya main kartu,ketika kita dapet kartu jelek, belum tentu kita bakal kala. Begitu juga ketika kita dapet kartu bagus, belum tentu kita bakal menang. Menang atau kalahnya, tergantung cara kita akan menang. menang atau kalahnya, tergantung cara kita memainkan kartu itu. Semua penuh taktik dan strategi. itulah hidup, kita harus pinter-pinter pasang strategi mana yang kita pakai. ALL THE THINGS DEPEND ON HOW YOU PLAY THEM!!!

nah itu semua adalah cara gua untuk ngejalanin hidup gua, intinya gua ga mesti ngikutin semua rules yang ada, selama gua nyaman gua bakal ikutin, tapi ketika gua merasa gua udah ga nyaman, gua emang harus keluar dari lingkaran tersebut. SO, gimana dengan hidup kalian???



 created by : Yutiaza H.S

Thursday, March 20, 2014

WANITA JALANG

Ini aku, Tolong kau lihat aku
ya ini aku si Wanita Jalang
Jalang karena tak tahu malu
Lihat aku, Aku tak tahu malu kepadamu....

Ingin rasanya menghempaskan tubuh ini
mengucurkan setetes demi setetes air mata ini
tepat menetes dihadapanmu
agar kau dapat melihat aku si Wanita Jalang

Anggap aku, rasakan kehadiranku
aku ini nyata, cinta ini tulus
bukan hanya permainan jenaka
bukan hanya sekedar angin yang berhembus lalu beralu denagn begitu saja
bukan hanya air yang mengalir melawati sebuah ngarai dan berakhir pada samudra

aku wanita Jalang , aku punya ini
Ini hati, hati yang sakit, yang menderita
menderita atas ulahmu

menangis, berteriak
ingin rasanya aku lakukan
ARRGGHHH aku tak bisa melakukannya
aku tak bisa menjadi ringkih ketika mereka menertawakanku

berjalan tegap, hingga menari
ingin aku lakukan
tapi, apa dayaku???
terlalu lemah untuk melakukannya

ya, lemah meliahat kau
tak bisa berpura-pura bermentalkan baja
tolong, tolong aku
ya aku SI WANITA JALANG

                                                                                                                                         yutiaza HS




Wednesday, March 12, 2014

Sambil Menyelam MInum Air (LUCKY ME)



HAAIIIIII WE MEET AGAIN!!!

hmmm, 2 minggu lalu si MANAGER dikantor bilang gini "hahaha kali ini giliran saya yang ke bali nih" otomatis gua sama dena pun saling ngeliat, ya jelaslah kita bingung dengan maksud si MANAGER itu. lalu si MANAGER bilang " kalian dapet email ga dari MNADIRA? hmm ute pati dapet deh, cek email te", dengan sigap gua langsung cek email, dan ternyata gua dapet email yang isinya adalah:

Jakarta 26 Februari 2014

Mr Carry
Skyindo travel
Bandung

Perihal: Bali Fam Trip Mandira Abadi 6 – 9 Maret 2014

Salam dari Mandira Abadi Hotel Reservation!
Kami mengundang 1 (satu) orang Frontliner Hotel Department dari Skyindo Travel untuk mengikuti acara Bali Fam Trip Mandira Abadi 2014, yang akan diadakan pada tanggal 6 – 9 Maret 2014. Acara ini kami adakan dengan tujuan agar frontliner lebih update mengenai Hotel yang ada di Bali (Kuta,Seminyak, Nusa Dua Area) dari hotel bintang 3 sampai dengan hotel bintang 5.Dengan Agenda Acara:
Day 1, Kamis, 6 Maret 2014
Meet and Greet di Bandara Ngurah Rai Langsung ke Hotel, istirahat, acara bebas.Stay di Tuban Area.
Day 2, Jumat, 7 Maret 2014
Fullday Inspection.Stay di Kuta Area.
Day 3, Sabtu, 8 Maret 2014.
Fullday Inspection.Stay di Kuta Area
Day 4, Minggu, 9 Maret 2014
C/Out, acara bebas, drop off airport.

 WOAHHHH, REALLY EXCITED!!!!
nah si manager bilang, ya kita liat aja PA CARRY nugasin ke siapa.
well' gua langsung berdoa dengan tulus semoga GUA YANG BERANGKAT MENGEMBAN TUGAS MULIA INI YA ALLAH. and GUESS WHAT?? hahhaa doa gua terkabul hahaha, gua yang disuruh ke BALI. ya emang sih kesana itu urusan kantor dan gua mesti kerja disana tapi, ya SAMBIL MENYELAM MINUM AIR LAH hahhaa, coba bayangin lu ke bali dengan tidak mengeluarkan uang SEPESER PUN hahahha. Tapi jujur aja gua ga enak hati juga sih, soalnya si DENA my best partner ga pergi kesana soalnya emang MANDIRA hanya mengundang 1 orang aja, tapi ya gua mikir mungkin inin emang rejeki gua dan belum rejekinya DENA (SORRY DENNA).

dan selang beberapa hari gua mulai mencari tiket- tiket pesawat dan akhirnya gua ngambil tiket dari LIONAIR tentunya dibayarin sama kantor  , dan hari H pun tiba, pagi sekitar jam 09.00 gua pergi dari rumah menuju HUSEIN SASTRANEGARA di anter nyokap bokap tentunya ya setelah setengah jam gua sampe di airport, gua langsung menuju counter check-in, oh iya sekedar info aja AIRPORT TAX HUSEIN SASTRANEGARA Rp 25.000 (buat yg belum tau ya), akhirnya pesawat gua TAKE OFF jam 11.25, dan disini lah petulangan gua dimulai.

hmm gua bilang ini petulangan soalnya ini pertama kalinya gua pergi ke luar kota SEORANG DIRI, tanpa orang tua, sodara, ataupun teman, ASLI SENDIRI (mungkin menurut kalian itu biasanya aja, tapi buat gua itu adalah pengalaman pertama gua yg menegangkan). jam 13.35 akhirnya pesawat gua LANDING dengan mulus di NGURAHRAI BALI, dan sesuai harapan gua ternayta Ajudan dari MANDIRA udah jemput gua di AIRPORT, gua langsung bergegas ke dalem mobil dan PA AAN langsung membawa gua ke HARD ROCK HOTEL, sampai di HARD ROCK gua langsung check-in, karena tidak mau membuang waktu gua yang singkat untuk liburan yang sebenernya bukan liburan ini setengah jam kemudian gua keluar hotel lagi, ya gua langsung ambil langkah seribu gua buat jalan-jalan, ke daerah KUTA, LEGIAN, dan daerah sekitanya, gua juga nyempetin waktu bentar sih buat ke KUTA BEACH, nih gua ada fotonya (ya gua sendiri sih yang moto, ga ada temen sih)

 nah setelah jalan-jalan GEJE sendirian di KUTA BEACH, akhirnya gua memutuskan untuk kembali ke hotel dan bersantai disana.
nah kurang lebih jam 06:30 gua ke atas kumpul di Center Stage untuk Dinner barengan TIM MANDIRA, nah pas dinner itulah gua kenalan sama beberapa agent dari Jakarta dan sekitarnya, habis dinner kita di undang lagi sama Sales Marketingnya Hard Rock buat nge BIR di center Stage, berhubung gua ga minum alkohol gua memutuskan untuk diem aja, ya aga membosankan sih, jadi langsung aja gua dan temen-temen yang lain memutuskan untuk jalan-jalan malem ke daerah LEGIAN, gua jalan kesana barengan Bang Andreas, Pa Ferri, Bang Abel, dan Bu Theresia, dan mereka kembali minum.

hari kedua pun tiba, nah hari ini adalah hari dimana FULL DAY INSPECTION HOTEL, dimulai dari jotel daerah KUTA, NUSA DUA, TANJONG BENOA, sampai berakhir di JIMBARAN. nah di Jimbaran juga adalah tempat kita Stay utntuk malam ini, kita Stay di HARRIS JIMBARAN, disana setelah inspect seharian full dan ngebuat gua beserta peserta yg lain GEMPOR kakinya, akhirnya kita di jamu DINNER di ROOF TOPnya sambil barbequan gitu, keren banget liat VUE nya dari Roof top Harris Jimbaran, setelah Dinner karena terlalu cape gara-gara inspect seharian, kita semua ga ada yg mau main keluar buat main, lagian daerah JIMBARAN ga enak juga sih mau kemana-mana susah kendaraan ga kaya di KUTA  banyak TAXI, sewa MOTOR atau MOBIL.

hari ke tiga, sehabis B'fast kita lanjutin lagi inspect hotel, sekarang giliran kita inspect ke daerah SEMINYAK, NUSA DUA again, dan terakhir kembali ke KUTA, okay buat hotel yang satu ini tempat terahir kita Stay aga ga enak sih kita Stay di Best Westren Kuta, nah gara-gara cape + panas seharian inspect hotel akhirnya gua, bang Andreas dan Silvan memutuskan untuk berenang di POOL hotel, dan kalian mesti tau kita renga jam 11:30, hahhahaha gila ya orang-orang tuh pada tidur kita malah ciprat-ciprat air, gapapa deh anak muda, secara di rombongan yang masih LAJANG kayanya cuma kita B-3.

hari keempat setelah B'fast kita langsung inspect ke Best Westren Villa di daerah Tuban, trus beres inspect kita langsung beli oleh-oleh ke KRISNA, karena belum puas muter-muterin Bali, gua Bang Andreas sama Silvan balik lagi ke daerah KUTA dan memisahkan diri dari rombongan, oh iya gua sama Silvan kan bikin Planning gitu waktu malem, rencananya kita pengen bikin TATTOO gitu ya walaupun cuma yg TEMPORARY, dan akhirnya planning kita terwujud, dengan ditemani Bang Andreas yg setia nungguin kita para Bocah di tattoo dia duduk di pinggir pantai sambil nyeruput kelapa mudanya. Gua beres di Tattoo duluan, nah bang andreas langsung nawarin gua mau di foto-foto ga di pantai KUTA, gua denagn sigap langsung menerima ajakan Bang Andreas, ya lumayan lah ada Fotografer dadakan buat gua hehehehe (Sorry ya Bang), setelah foto-foto gua sama bang andreas pergi jalan duluan ninggalin silvan, habis dia masih di tattoo, karena gua ga mau membuang waktu gua (gua dapet Flight yang jam 1) , gua dan bang Andreas pun jaln sambil liat oleh-oleh di daerah KUTA dan LEGIAN, setelah cape jalan, akhirnya gua sama Bang Andreas balik lagi ke Best Western untuk nungguin gua yang mau di jemput sama Pa Wayan tim dari MANDIRA, ga lama kemudian gua di jemput, dan LIBURAN GUA berakhir. :'( :'( :'( gua langsung naik ke mobil dan ningglain hotel dan bergegas menuju Airport.


hmmm kesimpulannya liburan gua kali ini emang ga menarik sih, tapi yang bikin menariknya adalah gua ke BALI tanpa mengeluarkan DUIT SEPESERPUN, TIKET dan UANG JAJAN gua kantor yang naggung, HOTEL juga tim MANDIRA yang nanggung, jadi liburan kali ini gua namain SAMBIL MEYELAM MINUM AIR, hahaha kenapa? ya karena sebenernya gua ke BALI bukan buat liburan tapi dinas dari kantor, tapi ya siapa yang bisa nyia-nyiain kesempatan yang sedikit ini untuk tidak mencomot sedikit waktu untuk liburan ahhahhaha

nig gua juga ada beberapa foto waktu di bali: