Posts

Showing posts from 2016

sepercik tentang KARAWANG

Image
Entah kenapa selama beberapa hari ini bahkan beberapa minggu ini ada satu kata yang selalu aku fikirkan dan aku ingat kembali akan kenangan - kenangan di dalamnya.

"KARAWANG"
Ya Karawang memang hanya satu kata untuk sebuah kota kecil yang tidak menarik bila dibandingkan dengan kota kecil lainnya yang tentu sangat menarik.

mungkin bagi kebanyakan orang kalimat itulah yang bisa menggambarkan tentang kota Karawang, tapi bagiku tidak dan bukan itu. Karawang bagiku adalah

kota dimana awal bergantungnya semua awal doa dan harapan yang aku panjatkan untuk seseorang namun Karawang juga adalah sebuah kota dengan awal sirnanya semua harapan dan doa itu.
Karawang satu kota kecil dengan banyak cerita di dalamnya, dari cerita tentang semua manis indahnya hingga cerita pahit dukanya.
"Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi".-Pidi Baiq
jika Pidi Baiq melafalkan syair itu sehingga menjadi virus seketik…

sampai kapan ya?

huahhhh lama banget ga ngeBLOG, ga tau kenapa akhir- akhir ini males aja buat nulis atau ungkapin apa yang lagi dirasa.
ga kerasa sekarang umur gua udah 23 taun. Ya umur yang bukan ABG lagi, dan makin takut buat gua jalanin. di 23 tahun ini PLANING apa sih yang biasanya ada?  sejujurnya akhir-akhir ini gua lagi banyak ngeluh banget lagi ngerasa semua yang gua lakuin yang gua jalanin tuh TERLAMBAT, gua ngerasa apa yang gua lakuin tuh udah JAUH JAUH JAUH banget sama apa yang orang lain lakuin saat dulu. mungkin bener juga gua terlalu ngeliat ke atas dan ke depan gua, karna liat ke belakang bukan sebuah motivasi buat gua tapi cuma ngebuat langkah gua makin lambat. di umur 23 ini HARUSNYA gua udah LULUS kuliah, kerjaan gua ga gini gini aja, bahkan harusnya gua memulai bisnis gua jauh dari dulu mungkin dari 3-4 tahun yang lalu. ya gua akhirnya memberanikan diri untuk ngebuat toko online AWALNYA tapi udah 2 bulan malah hampir 3 bulan toko online gua sepi (SEPI BANGET) pembeli yang pesen da…

pesan Tuhan

Image
Ada banyak cara yang Tuhan kasih untuk ngebuat kita jauh lebih dewasa dan lebih siap lagi untuk jalanin kehidupan.Bukan tanpa alasan Tuhan rencanain semuanya, baik bahkan burukya proses itu. Aku yakin, Tuhan kirim kamu buat aku pun adalah suatu alasan dari rencana-Nya. Entah rencana yang skenarionya bakal gampang buat di lalui atau harus memutar otak. mungkin lewat kamu juga adalah salah satu cara Tuhan buat aku banyak belajar. Belajar lebih sabar dan belajar lebih punya rasa kasih.
Aku ga tau, apa alesan Tuhan buat kamu dengan adanya aku hampir 2 tahun ini, entah lebih baik buat kamu atau bahkan mungkin lebih buruk buat kamu. Kita cuma sama-sama nyoba buat jalanin prosesnya buat jalanin skenario yang Dia kasih.Kamu bahkan aku sebenarnya sama-sama ga tau apa dengan adanya masing-masing dari kita bisa ngebuat kita jadi lebih baik dan jauh lebih baik lagi dari sekarang, hanya kita yakin kalau kamu atau aku adalah rencana yang Tuhan atur yang pastinya baik.....
pemeran rencana Tuhan


          …

LGBT??? setuju atau ngga??

Wihh rame banget ya akhir-akhir ini di media tentang maraknya pro ataupun kontra tentang LGBT, setuju apa ngga sih sama Lesbi, Gay, Bisex, dan Transgender (LGBT) tentang mereka yang meminta hak-hak nya untuk diterima dimasyarakat dan menSAH kan pernikahan sesama jenis di INDONESIA, yang lagi jadi perbincangan hangat ini?
Hmm, gua disini bukan mau posting dengan keadaan so tau dan mau ikut-ikut ngomentarin biar tambah heboh ataupun bikin suasana makin memanas ya, cuma mau sharing pendapat aja.
Kalau dibilang atau pun ditanya setuju atau ga setuju, jawaban gua GA SETUJU, gua setuju sama pernyataan AHOK di  "kutipan AHOK di Tribun Lampung" disana AHOK bilang kalau Tuhan itu menciptakan ADAM dan HAWA bukan ADAM dan ALI, ya ngerti kan maksudnya apa???? ya Tuhan tuh nyiptain manusia itu berpasangan bukan JERUK makan JERUK ataupun PISANG makan PISANG.
Gua disini bukannya mau sok agamis dengan bawa bawa nama TUHAN ke postingan ini karna gua juga sadar diri gua pun bukan orang yang …