I WON'T GIVE UP !!!!!!!!

hmmm kayanya satu kalimat itu yang ngbuat gua bertahan untuk saat ini " I WON'T GIVE UP "

pernah ga sih kalian berfikir or ngerasain yang namanya ga di hargain atau ga dianggap?
kejadian kemarin di marching ngebuat gua berfikir ulang , kalau ternyata, gua emang buakan apa" dan mereka ga anggap gua apa".

kemarin gua kaget banget pas tau harusnya selasa itu jadwalnya untuk latihan individual contest, dan malah dipake untuk display, padahal display itu hari kamis dan minggu.
pertama itu yang ngebuat gua kecewa
dan kedua pas gua liat displaynya, ternyata jauh banget sama hasil rapat yang di omongin waktu itu, emang sih gua belum bikin gerakannya soalnya kan emang waktu itu perjanjiannya, display jadi gua baru bikinin gerakan buat anak", tapi yang bikin ga enaknya tuh, kenapa display yang jadi jauh banget sama yang dibicarain waktu rapat, alhasil gua harus muter ulang lagi konsep gerakan yang udah gua bikin.

gua kemarin coba bicara sama pelatih displaynya, tapi alhasil kita malah debat, dan ga tau kenapa tiba" aja perasaan gua rasanya sakit banget dan saat itu juga gua meneteskan air mata, kalian tau ga sih rasanya ga dianggap gimana?
yang gua fikirin sih buat apa ngadain rapat sampe malem banget dan menyetujui hasil rapat kalau ternyata pas prakteknya jauh banget sama yang diomongin, sorry to say tapi menurut gua itu adalah WASTING MY TIME BANGET.
mungkin mereka fikir dunia mereka kerjaan mereka hanya untuk marching, tapi sorry banget itu dia buakan gua, fokus gua ga bisa hanya ke marching gua masih punya kerjaan yang lain, dan kenapa mereka tidak menganggap adanya gua sih??
gua tau gua bukan pelatih di band itu, gua cuma orang yang mereka limpahin tanggung jawab seorang pelatih ke gua, padahal gua hanya rakyat jelata di band itu, tapi harusnya mereka ga memperlakuakan gua kaya gitu juga dong itu sama sekali ga adil buat gua.
coba kalian fikirin deh, tangggung jawab yang gua punya dengan kapasitas gua bukan seorang pelatih tuh GEDE banget, gua harus urusin 17 ANAK COLOUR GUARD, GUA HARUS URUSIN DISPLAY MEREKA KARENA PELATIH DISPLAY GA PERNAH PERHATIIN DISPLAY ANAK CG, GUA HARUS MIKIRIN KONSEP GERAKAN UNTUK PAKET, DAN GUA JUGA YANG HARUS BIKIN GERAKANNYA. coba deh renungkan sama kalian, pantes ga sih gua denga kapasitas yang bukan siapa" disana tapi gua harus ngurusin semuanya!!!!
belum lagi sebenernya di section gua ada masalah internal, ya section guia jauh dari kata kompak banget, ya ada beberapa orang yang ga respect banget dengan keadaan yan kaya gini, dan hal itu bukin gua GERAM banget, gua mau marah harus marah ke siapa? gua harus nagdu harus nagdu kesiapa? gua nangis pun gua harus bersandar sama siapa?

tapi gua masih harus bersyukur juga dibalik orang " yang membuaut gua geram itu, masih banyak oran disection gua yang ternyata lebih respect  ke gua, dan menguatkan gua, THANKS ya AJENG, MY LIL BRO ALDI, NOVI, dan guard yang lainnya yang gua rasa mereka respect ke gua, makasih banget utnuk dorongan semangat kalian kasih buat gua selama ini.

ya orang" itu yang ngebuat gua masih bertahan dengan keadaan yang lagi runyam ini, dan ngebuat gua untuk bilang GUA GA AKAN MUNDUR SAMPE KAPANPUN, gua bakal hadapin ini semua, dan satu yang akan gua dapat GUA AKAN BANGGA DENGAN APA YANG UDAH GUA CAPAI

tapi tetep aja hati kecil masih rindu banget dengan kehadiran sosok pelatih, yang bisa membuat keadaanya kembali normal kembali
I MISS YOU KA ARIF, PLEASE BACK TO THE BAND





yutiaza hs

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer