Posts

Showing posts from July, 2015

birthday surprise but not surprise

Image
kejutan yang bukan kejutan ya bisa dibilang rencana gua untuk ngasih Surprise GATOT sih alias gagal total.
jadi gini, gua punya rencana buat bikin kejutan gitu di hari ulang taunnya Yulvi, ya emang sih gua ga berencana buat ngebuatin dia pesta ulang taun di hotel bintang 5 atau beliin dia LANCER EVO 3 ataupun 4 untuk jadi kadonya, tapi yang jelas rencana gua ini adalah rencana yang pertama kali gua lakuin ke seorang pacar.
okey gua mulai dari kebingungan gua selama hampir 1 bulan ini. tepat memasuki bulan JULI gua sangat sangat bingung dan ga tau harus ngasih atau ngelakuin apa buat ulang taun Yulvi nanti di tanggal 27 Juli, gua nyoba googling dan tanya-tanya para perempuan, gua nyari tau kado apa yang pas buat dikasih ke cowo saat mereka ulang taun. Saat gua googling banyak banget pilihannya ada yang bilang kasih JAM TANGAN, DOMPET, BAJU, DLL sampe-sampe yang usulin kasih HARGA DIRI aja ada (emang koplak dasar itu yang kasih saran), dan gua stress gua bingung, dan mungkin itu sebab …

well, i think I LOVE HIM SO MUCH

okey i think i am in a right way for choosing him to be my future hihihi

you know? when LDR (Long Distance Relationship) makes us separate no no no not our relationship but our distance hehhee, ARGHHHH it's can killing me softly :(

yesterday, my boy and I have a breakfasting together at one of mall in Bandung, he didn't pick me up from my office but we met at BIP. I don't even know, but i think yesterday he looks so HANDSOME hahaha, ya for a few days he looks different than usually. after that we went to LOG IN STRORE, ya he want to buy a LED TV, and he ask me to accompany him, and after that we went to IP (Istana Plaza) he want buy some clothes for me for LEBARAN DAY.
Are you kidding me? Are you serious? he said "it's for you, present because you already fasting for a month" hahhaha oh boy you treart me like i'm a child, But thank you for your gift honey :-*
sometimes when he started to spoil me, I always feel if "I AM THE LUCKIEST GIRL EVER" …

please, always stay with me

Image
pernah sempat aku tersesat, aku mengikuti arahku
untuk sesaat memang aku menikmatinya, namun perlahan
aku sadar aku tersesat
aku bingung bahkan aku ketakutan
aku kehilangan arahku, aku kehilangan penunjuk arahku
aku mulai mencari kompasku, aku terlalu banyak berfikir
aku fikir kompasku meninggalkanku
tapi itu dia, dia tetap di tempatnya
diam, dan menunggu aku meraihnya

dapat
aku mendapatkan kompasku, penunjuk arahku
aku bertanya "mengapa kau membiarkanku tersesat?"
tapi dia berkata bahwa aku harus berusaha
aku harus memulai petualanganku
aku tidak bisa terus diam di dalam arus nyaman dan amanku
aku harus menjadi berani melewati arus-arus bahayaku
agar aku menjadi kuat, ya aku harus memasuki arus bahayaku
arah yang lebih bahaya dari sebelumnya

aku mulai takut kembali, aku takut memasukinya
takut jika aku memasuki arusku dan aku tersesat di dalamnya
ya aku takut memasuki arah yang salah
tapi, lagi- lagi kompasku meyakinkan aku
membuatku yakin bahwa aku dapat melalui arah baha…