Menurut Kalian Apa Sih?

hmmm ketemu lagi sama gua

kali ini gua bakal ngebahas tentang hidup

menurut kalian apa sih hidup itu? dan gimana cara kalian melambangkan kehidupan itu

well, gua sih ga akan basa basi
kalau menurut gua sih hidup tuh kaya MASAK, ya masak. nah loh bingung kan??? hmm jadi gini kalau menurut gua kenapa hidup itu kaya masak
karena memasak itu ga akan pernah bisa kita duga hasilnya bisa kaya gimana, terkadang ketika kita lagi searching- searching resep dan menemukan resep yang sesuai sama yang kita pengen kita bakal langsung membayangkan, gila kayanya gua kalau masak ini resep pasti bakal enak banget, hahaha iya kan. tapi perlu kita sadari semuanya itu jarang banget berjalan sesuai sama apa yang udah kita rencanain.

kadang-kadang ketika kita memasukan semua ingredients dalam resep tersebut sesuai dengan takarannya, masakan yang kita masak ga selalu enak sama kaya apa yang kita perkirakan, ya ga? tapi terkadang ketika kita memasukan bumbu yang salah atau sedikit memodifikasi resep tersebut, masakan yang kita bikin justru lebih dari apa yang kita bayangkan ya atau bisa kita bilang lebih enak kita jadi dapet rasa yang CIAMIK.

nah itu kenapa gua ngerasa hidup tuh kaya memasak, karna menurut gua, kita hidup itu ga selalu semulus semudah denagn apa yang kita bayangkan, ya ga? kadang-kadang kita ga sengaja buat milih jalan lain eh ga taunya dari ketersesatan itulah kita bisa menemukan sebuah kehidupan yang lebih menarik dan bagus, tapi beda lagi dengan cerita dengan kita yang mengikuti jalur hidup sesuai dengan aturannya, terkadang kita merasa STUCK pada hidup kita sendiri, dan justru menurut gua, jalan yang kita pilih itu adalah jalan yang salah
well, ya balik lagi sih gimana kita mendapatkan cara untuk ngejalanin semuanya

hidup nah kalau yang ini gua kutip dari salah satu novel favorit gua "MISSING PUZZLE"
hidup tuh kaya main kartu,ketika kita dapet kartu jelek, belum tentu kita bakal kala. Begitu juga ketika kita dapet kartu bagus, belum tentu kita bakal menang. Menang atau kalahnya, tergantung cara kita akan menang. menang atau kalahnya, tergantung cara kita memainkan kartu itu. Semua penuh taktik dan strategi. itulah hidup, kita harus pinter-pinter pasang strategi mana yang kita pakai. ALL THE THINGS DEPEND ON HOW YOU PLAY THEM!!!

nah itu semua adalah cara gua untuk ngejalanin hidup gua, intinya gua ga mesti ngikutin semua rules yang ada, selama gua nyaman gua bakal ikutin, tapi ketika gua merasa gua udah ga nyaman, gua emang harus keluar dari lingkaran tersebut. SO, gimana dengan hidup kalian???



 created by : Yutiaza H.S

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer