NOW, I REALIZE

kita mencoba berjalan

kita mencoba menyusuri setiap waktunya

disana kita temukan 

begitu banyak pertanyaan

bimbang atas semua pertanyaan yang kita susuri

bingung atas jawaban yang ada di hati

tapi kita menyadari, jawaban kita adalah nyata


aku, kamu, kita, mereka

ya menyadari jawaban pertanyaan ini

mencoba mengelak untuk menjawab

tapi satu sisi diri menyadari kita berbohong

oh tidak bukan kita tapi aku 

sampai ketika disuatu gelap

kita bertemu kita menjawab,,,,,,,,

 

ada rasa lega merasuk ke jiwa

menyimpulkan senyum manis yang tak mudah terlupakan

tapi ada secuil rasa sedih

saat kamu pergi, walaupun sebuah jawaban dan pernyataan 

begitu membuat melayang

tetap sedih ini begitu besar

 

takut akan keputusan yang kamu, dan aku pilih

sempat gusar atas keputusan ini

sebelum aku berkata YA

maka seribu pertanyaan aku lontarkan

begitu meyakinkan, begitu menghangatkan 

atas apa jawaban mu

dan seketika itupun aku menyadari 

aku memang terjatuh atas rasa sayang yang kamu beri 






Yutiaza HS


Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?