NOVEMBER RAIN, NOVEMBER TEARS

WUAAAAHHHH
di bulan november ini gua ga ngepost apapun ternyata, okey well gua bakal cerita selama 1 bulan ini ada apa aja dan apa aja yang terjadi

dimulai di tanggal
1 November 2014
gua dan tim gua kedatangan tamu dari MB UNBRAW mas Eko namanya, dia sengaja kita undang buat jadi konsultan di MB GWM, ya biar CG GWM jauh lebih baik sih tepatnya, dan jauh lebih diakui di dunia Marching Indonesia ini. okey buat cerita yang ini sih gua ga mau cerita panjang lebar soalnya ni orang ada di Bandung cukup lama 1 minggu tepatnya.
hmm yang bikin gua sedih di awal november ini adalah ketika gua dapet kabar dari cowo gua kalau dia pas farewell party temennya kemarin dia samapi HANGOVER, ah gua sebel banget kecewa mungkin sih tepatnya. sebernya ada beberapa hal yang bikin gua takut kalau dia sampai HANGOVER, bukan karena maboknya tapi karena:
1. gua takut dia secara ga sengaja jadi main cewe karna lagi ga sadar
2. gua takut dia ngelakuin hal yang aneh" contohnya kaya tarung sama orang lain.
dua hal itulah yang ngebuat gua ga suka kalau dia sampai HANGOVER.
akhirnya gua marah sama dia gua kesesl banget karna hal yang ke dua itu kejadian sama dia, dia tarung sama orang di salah satu bar yang dia datengin, cuma satu yang gua takutin gua takut dia kenapa" udah itu aja.

2 November 2014
jkam setengah 11 siang gua dijemput saam Yulvi, ya walaupun gua masih kesel sama dia karna dia HANGOVER tapi gua coba untuk ngelupain itu semua karna ini adalah moment QUALITY TIMEnya kita yang susah banget buat kita dapetin.
gua sama dia LDR an, dia kerja di Karawang dan gua di Bandung, jadi ketika kita nemu momen atau hari diman adia libur hari minggu itu bakal jadi QUALITY TIME banget buat kita, untuk hari ini gua sampai sengaja bolos latihan demi dapetin QUALITY TIME kita ini.
hampir seharian gua di rumah dia, (oh iya gua jugabikin fruit cake buat mamahnya, hehhe).
walaupun awalnya masih gua judesin dia gara" dia cerita lagi soal dia HANGOVER dan apa alasanya dia sampai berantem, tapi lama" gua juga cape judesin dia mulu.
gua KANGEN BANGET sama dia, di rumahnya gua sama dia nonton DVD, dan ini momen dimana yang selalu ngebuat gua KANGEN YULVI. dia ga berhenti peluk gua dengan eratnya dan ciumin pipi dan jidat gua. ARGHHHH THAT'S A WONDERFUL MOMENT I EVER HAD!!!!

tapi ternya ta senengnya gua ga bertahan lama, entah kenpa sifat Yulvi jadi beda sama gua, gua ga ngerti, di hari berikutnya dan beberapa hari berikutnya pula sifat dia jadi DINGIN KE GUA seakan gua bukan cewenya lagi.
jangankan untuk ketemu sama dia, untuk CHAT sama dia aja itu gua susah banget, banyak banget alesannya, dan jujur aja gua sampai sengaja pulang malem, ga ngabarin itu cuma pengen aja dia lebih perhatiin gua.

7 November 2014
ini adalah hari dimana gua pertama kalinya BOHONG SAMA YULVI.
hari ini tuh ada NOBAR di seluruh penjuru dunia (lebay), dan BALKOT jadi tempat bersemayam orang" yang NOBAR, jalana macet banget gua yang pulang kampus sambil Ujan"an di motor bareng emak (loethfy anak stiepar) pun tetep susah buat jalan karena semua jalanan bandung macet banget.
gua latihan di BALKOT, dan ketika mau pulang gua susah pulang karena banyak banget BOBOTOH  persib yang konvoi.
nah gua manfaatin momen itu buat ngedu ke YULVI kabar apa yang gua hadapin sekarang, gua sengaja telpon di agua penge tau respon langsung yang dia kasih, tapi sayang ekspetasi gua ga sesuai sama kenyataannya, dia DINGIN banget nanggepin kondisi gua di BANDUNG yang lagi rusuh itu.
HOLLY SHIT gua kesel, sengaja samapai rumah pun gua ga kabarin dia, gua cuma mau dia tanya kabar gua aja, gua berharap ketika gua bangun tidur banyak misscall dari dia dan message dan juga text text chat dari dia, tapi sayang ga sesuai harapan lagi
dia cuma text gua dengan 3 baris text ( T_T )
ternyuata sikap gua yang ga ngabarin dia jadi pemicu bertengakarnya kita berdua. dan berlangsung sampai 2 hari kita perang dingin sampai akhirnya pas hari seninnya gua telpon dia dan ngeluarin semua yang gua rasain ke dia.

entah emang bener atau dia cuma kasihan doang ke gua, akhirnya dia minta maaf ke gua, dan katanya sih dia ngerasa salah banget, tapi ya gua percaya aja sih.
dan hubungan kita pun kembali normal (seenggapnya beberapa hari).

17 November 2014
gua ga tau kenapa tapi yang jelas gua ga enak hati banget, rasanya kaya ada sesuatu yang nonjok dada gua dan ngebuat gua jadi takut banget, terus gua dapet kabar dari YULVI kalau kakenya meninggal, dan dia otomatis langsung ke BANDUNG, dan gua masih ga enak hati banget.
gu apulang nagpus di jemput yulvi buat ke rumahnya, gua malu sih karna banyak banget sodara dia,ya tapi gapapa gua jadiinini sebagai momen gua memperkenalkan diri sebagai cewenya di depan keluarganya dan sodara"nya (ya walaupun ga tepat waktunya).
sampai pulangpun gua tetep ga enak hati, ga tau kenapa yang jelas kaya gua ngerasa bakal ada sesuatu aja, sampai-sampai yulvi pun tanya ada apa denga gua yang tiba" jadi pendiam. dan ga enak hati itu terus berlanjut sampai beberapa hari.

19 November 2014
yulvi kesel sama gua, dia cemburu sama WAKTU gua yang ada buat temen gua sedangkan sama dia ga ada. tapi jujur gua seneng dia kaya gitu, akhirnya hal selama ini gua tunggu kejadian juga, gua emang nunggu" banget saat yulvi mencari hadirnya gua, karena selama ini dia ACUH banget.

21 November 2014
 gua dapet sms dari salah satu sahabat terbaik gua EKA NOPRIANTI (EKA/KAE), dia sms gua nyuruh telpon dia,dan bilang gua harus janji ga akan marah sama dia. akhirnya sepulang latihan di balkot gua telpon dia, dan ini kabar yang sangat ngebuat gua terpukul, ternyata gua jadi tante tapi jalannya ga sesuai sama yang gua harapin, ya kalian bisa tebak kan.
gua emang ga marah sama kae, gua malah sedih banget dapet berita ini, gua marah kecewa kesel ah campur aduk deh, sama suaminya. gua sebel kenapa dia ga jagain kae, kae tuh udah kaya kaka, ade gua sendiri, dan gua geram banget tau kejadiaanya kaya gini.
akhirnya gua memutuskan besoknya gua ke rumah dia buat denger langsung ceritanya dan penge liat ponakan gua juga sih.

22 November 2014
ketika diperjalanan ke rumah kae sepulang latihan, gua chat sama yulvi, dan ua kembali kesel sama dia, karena ada cewe yang mau datang ke kosannya buat kasihin yulvi makanan+ nganter yulvi kerja (shift malem jam 11).
nama cewenya DEWI, entah kenapa gua selalu bermasalah denga yang namanya DEWI.
yang bikin gua geram adalah:
  1. yulvi kerja jam 11 mlm dan cewe itu udah datang dari jam 9 mlm (mau apa coba nyamperin cowo ke kosan jam segitu, okey dia mau kasih makanan dan anter yulvi kerja, tapi kenapa harus jam 9 udh datang? ga bisakah dia datangnya ntar aja gitu jam 10 atau setengah 11, jadi setelah kasih makanan langsung ke tempat kerja)
  2. gua ga suka cewe itu kasih perhatian lebih ke yulvi (gua cewenya harusnya gua yang kasih perhatian itu bukan dia)
  3. gua sebel karna ketika cewe itu datang yulvi menyambut dia dengan baik, sampai -sampai dia nyuekin text gua dan baru dibales 1 jam kemudian
ngeliat gelagat gua yang khawatir banget soal cewe itu dateng ke kosan yulvi, KAE langsung bisa nebak kalau gua emang SAYANG YULVI, dia bilang" lu bener" ya ke yulvi, soalnya lu ga pernah sekhawatir dan segalau ini"
gua hanya mengangguk tanda mengiyakan.

23 November 2014
gua di kasih tugas di suruh ke JCC sama pa carry, akhirnya gua dan a cecep pergi tuturubun subuh-subuh ke travel.
ya menurut gua menyenangkan karna gua disuruh jalan" sama pa carry ya lumayan lah jalan" gratis hahaha, gua sama a cecep berpetualang di jakarta. dan seneng" banget..
tapi sayang kesenangan gua ga lama.
gua yang dari tadi lagi asik chat sama yulvi sambil jalan" tiba-tiba jadi kesel banget karena dia anggurin gua selama 1 jam ga bales gua padahal dia read, dan ternyata cuma 2 baris text yang dia kasih
- lu main dulu aja
- gua lagi kedatangan tamu
gua langsung tanya dong ke dia siapa tamunya, dan ternyata DEWI LAGI DEWI LAGI
WHAT THE FUCK, WHAT THE HELL, HOLLY SHIT, ANJ***.
gua naik pitam dan pengen meledak pengen rasanya nonjok muka tu cewe kalau ada di depan gua.
jadi dari tadi yulvi nyuekin gua gara" ada cewe itu di kosannya, gua tanya ke yulvi maksud cewe itu datang mau apa, yulvi jawab
- ga tau kayanya cuma maen aja
- kita ga janjian dia tiba" datang
ngebacanya negbuat gua sakit hati banget, akhirnya gua memutuskan utnuk ga ngebales yulvi, dan gua anggurin yulvi sampai malemnya. dan bagusnya dia sadar kenapa gua diemin dia, (ya gara" DEWI)

24 November 2014
di pagi hari gua kebangun karena ada LINE yang masuk dan ga lain dari yulvi yang isinya dia minta maaf ke gua atas yang kejadian kemarin, gua jadi ngerasa salah, gua jadi ngerasa gua kaya ngekang dia berteman. tapi ya akhirnya gua baikan lagi sih sama dia, hehehhe

sebenernya masih banayk lagi kejadian di November ini, tapi gua sendiri cape ngetik hahaha
jadi udah aja deh ceritanya segini aja



Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?