Aku janji

Aku janji aku bakal jadi yutiaza yang periang lagi kaya waktu aku kecil kaya waktu aku sekolah.
Aku janji bakal selalu jadi perempuan yang mandiri, yang ga akan meminta sama siapapun selagi aku mampu buat ngelakuin semuanya.
Aku janji aku ga bakal lagi jadi perempuan manja, yang ngerengek-ngerengek lagi.

Hari ini, malem ini
Ini sumpah aku, aku janji aku ga akan pernah gangguin siapapun lagi, termasuk yulvi apalagi orangtua aku.

Tadi sepulang kuliah aku kembali dibentak sama yulvi waktu aku nelpon dia buat nanya dia bisa jemput atau ngga, aku ngenganggu dia yang lagi main game. Sumpah aku ga tau dia lagi main game, tapi peristiwa tadi justru ngebuat aku jadi ngebuat janji diatas tadi.

Aku ga dendam yulvi bentak aku karna dia lagi main game, aku ga marah, aku cuma sedih 😊
Yang bikin aku sedih karna aku ga pernah bisa ngerti kalau itu penting.
Kenapa aku sangat bodoh sampai aku harus dibentak? Aku janji aku ga akan bikin kamu marah lagi, bahkan aku janji aku ga akan ngerengek, nangis, di depan kamu lagi. Aku bakal jadi yutiaza yang kaya dulu lagi, yang sebelum kita sekarang, biar kamu tetep nyaman ga marah lagi kalau deket aku 😊

Ga bisa dan ga pantes diginiin kaya dia

Mungkin aku memang ga pernah bisa kaya marina yang bikin yulvi ga berani buat yulvi marahin karna yulvi takut nyakitin hatinya.

Aku tetep yutiaza, si ute yang  bisanya bikin kamu marah, maafin aku. Tapi aku janji aku ga akan gitu lagi, ya aku janji.


Vi, kalau boleh aku jujur, aku sangat sedih sampe dada ini sesak pas kamu bentak aku tadi di telpon, aku ngerasa kalau aku emang ga berguna, buat bikin kamu seneng aja aku ga bisa, padahal kamu bakal seneng kalau kamu punya waktu buat main game, maaf aku emang bodoh ga berguna.
Aku jadi berpikir aku memang pantas untuk tidak kamu banggakan ke orang-orang.
Beberapa hari yang lalu aku sedih dan merasa iri pas aku liat status-status FB dan twitter kamu jaman kamu sama mantan mantan kamu, kamu membanggakan mereka yang cantik ke temen-temen kamu, kamu ngumbar rasa sayang kamu ke temen-temen kamu, jujur aku sedihhhh saat aku ga pernah ada di posisi itu.
Tapi sekarang aku sadar dan mengerti kenapa, ya memang, aku emang ga pantes buat dapetin itu semua.

Gimana bisa aku kamu banggain di depan temen- temen kamu saat aku ga bisa bikin kamu seneng, bodoh emang, impian yang terlampau bodoh buat aku impiin.

Aku janji aku bakal jadi yutiaza yang periang lagi yang ga cengeng yang ga manja biar kamu bisa seneng dan bangga, aku ga akan cerita ke siapapun lagi apa yang aku rasain, iya sama kaya dulu aku ga akan cerita tentang apa yang aku rasain, termasuk ke kamu, aku harus terlihat riang lagi didepan kamu kaya dulu, biar kamu seneng liat aku, ga males liat aku yang ngeluh yang murung terus, dan kamu bisa bangga punya perempuan yang selalu riang 😊 dan ga bikin kamu marah- marah lagi





Orang yang lagi nyoba 
buat bisa jadi 
kebanggaan kamu






Yutiaza HS 

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer