Sambil Menyelam MInum Air (LUCKY ME)

HAAIIIIII WE MEET AGAIN!!!

hmmm, 2 minggu lalu si MANAGER dikantor bilang gini "hahaha kali ini giliran saya yang ke bali nih" otomatis gua sama dena pun saling ngeliat, ya jelaslah kita bingung dengan maksud si MANAGER itu. lalu si MANAGER bilang " kalian dapet email ga dari MNADIRA? hmm ute pati dapet deh, cek email te", dengan sigap gua langsung cek email, dan ternyata gua dapet email yang isinya adalah:

Jakarta 26 Februari 2014

Mr Carry
Skyindo travel
Bandung

Perihal: Bali Fam Trip Mandira Abadi 6 – 9 Maret 2014

Salam dari Mandira Abadi Hotel Reservation!
Kami mengundang 1 (satu) orang Frontliner Hotel Department dari Skyindo Travel untuk mengikuti acara Bali Fam Trip Mandira Abadi 2014, yang akan diadakan pada tanggal 6 – 9 Maret 2014. Acara ini kami adakan dengan tujuan agar frontliner lebih update mengenai Hotel yang ada di Bali (Kuta,Seminyak, Nusa Dua Area) dari hotel bintang 3 sampai dengan hotel bintang 5.Dengan Agenda Acara:
Day 1, Kamis, 6 Maret 2014
Meet and Greet di Bandara Ngurah Rai Langsung ke Hotel, istirahat, acara bebas.Stay di Tuban Area.
Day 2, Jumat, 7 Maret 2014
Fullday Inspection.Stay di Kuta Area.
Day 3, Sabtu, 8 Maret 2014.
Fullday Inspection.Stay di Kuta Area
Day 4, Minggu, 9 Maret 2014
C/Out, acara bebas, drop off airport.

WOAHHHH, REALLY EXCITED!!!!
nah si manager bilang, ya kita liat aja PA CARRY nugasin ke siapa.
well' gua langsung berdoa dengan tulus semoga GUA YANG BERANGKAT MENGEMBAN TUGAS MULIA INI YA ALLAH. and GUESS WHAT?? hahhaa doa gua terkabul hahaha, gua yang disuruh ke BALI. ya emang sih kesana itu urusan kantor dan gua mesti kerja disana tapi, ya SAMBIL MENYELAM MINUM AIR LAH hahhaa, coba bayangin lu ke bali dengan tidak mengeluarkan uang SEPESER PUN hahahha. Tapi jujur aja gua ga enak hati juga sih, soalnya si DENA my best partner ga pergi kesana soalnya emang MANDIRA hanya mengundang 1 orang aja, tapi ya gua mikir mungkin inin emang rejeki gua dan belum rejekinya DENA (SORRY DENNA).

dan selang beberapa hari gua mulai mencari tiket- tiket pesawat dan akhirnya gua ngambil tiket dari LIONAIR tentunya dibayarin sama kantor  , dan hari H pun tiba, pagi sekitar jam 09.00 gua pergi dari rumah menuju HUSEIN SASTRANEGARA di anter nyokap bokap tentunya ya setelah setengah jam gua sampe di airport, gua langsung menuju counter check-in, oh iya sekedar info aja AIRPORT TAX HUSEIN SASTRANEGARA Rp 25.000 (buat yg belum tau ya), akhirnya pesawat gua TAKE OFF jam 11.25, dan disini lah petulangan gua dimulai.

hmm gua bilang ini petulangan soalnya ini pertama kalinya gua pergi ke luar kota SEORANG DIRI, tanpa orang tua, sodara, ataupun teman, ASLI SENDIRI (mungkin menurut kalian itu biasanya aja, tapi buat gua itu adalah pengalaman pertama gua yg menegangkan). jam 13.35 akhirnya pesawat gua LANDING dengan mulus di NGURAHRAI BALI, dan sesuai harapan gua ternayta Ajudan dari MANDIRA udah jemput gua di AIRPORT, gua langsung bergegas ke dalem mobil dan PA AAN langsung membawa gua ke HARD ROCK HOTEL, sampai di HARD ROCK gua langsung check-in, karena tidak mau membuang waktu gua yang singkat untuk liburan yang sebenernya bukan liburan ini setengah jam kemudian gua keluar hotel lagi, ya gua langsung ambil langkah seribu gua buat jalan-jalan, ke daerah KUTA, LEGIAN, dan daerah sekitanya, gua juga nyempetin waktu bentar sih buat ke KUTA BEACH, nih gua ada fotonya (ya gua sendiri sih yang moto, ga ada temen sih)

nah setelah jalan-jalan GEJE sendirian di KUTA BEACH, akhirnya gua memutuskan untuk kembali ke hotel dan bersantai disana.
nah kurang lebih jam 06:30 gua ke atas kumpul di Center Stage untuk Dinner barengan TIM MANDIRA, nah pas dinner itulah gua kenalan sama beberapa agent dari Jakarta dan sekitarnya, habis dinner kita di undang lagi sama Sales Marketingnya Hard Rock buat nge BIR di center Stage, berhubung gua ga minum alkohol gua memutuskan untuk diem aja, ya aga membosankan sih, jadi langsung aja gua dan temen-temen yang lain memutuskan untuk jalan-jalan malem ke daerah LEGIAN, gua jalan kesana barengan Bang Andreas, Pa Ferri, Bang Abel, dan Bu Theresia, dan mereka kembali minum.

hari kedua pun tiba, nah hari ini adalah hari dimana FULL DAY INSPECTION HOTEL, dimulai dari jotel daerah KUTA, NUSA DUA, TANJONG BENOA, sampai berakhir di JIMBARAN. nah di Jimbaran juga adalah tempat kita Stay utntuk malam ini, kita Stay di HARRIS JIMBARAN, disana setelah inspect seharian full dan ngebuat gua beserta peserta yg lain GEMPOR kakinya, akhirnya kita di jamu DINNER di ROOF TOPnya sambil barbequan gitu, keren banget liat VUE nya dari Roof top Harris Jimbaran, setelah Dinner karena terlalu cape gara-gara inspect seharian, kita semua ga ada yg mau main keluar buat main, lagian daerah JIMBARAN ga enak juga sih mau kemana-mana susah kendaraan ga kaya di KUTA  banyak TAXI, sewa MOTOR atau MOBIL.

hari ke tiga, sehabis B'fast kita lanjutin lagi inspect hotel, sekarang giliran kita inspect ke daerah SEMINYAK, NUSA DUA again, dan terakhir kembali ke KUTA, okay buat hotel yang satu ini tempat terahir kita Stay aga ga enak sih kita Stay di Best Westren Kuta, nah gara-gara cape + panas seharian inspect hotel akhirnya gua, bang Andreas dan Silvan memutuskan untuk berenang di POOL hotel, dan kalian mesti tau kita renga jam 11:30, hahhahaha gila ya orang-orang tuh pada tidur kita malah ciprat-ciprat air, gapapa deh anak muda, secara di rombongan yang masih LAJANG kayanya cuma kita B-3.

hari keempat setelah B'fast kita langsung inspect ke Best Westren Villa di daerah Tuban, trus beres inspect kita langsung beli oleh-oleh ke KRISNA, karena belum puas muter-muterin Bali, gua Bang Andreas sama Silvan balik lagi ke daerah KUTA dan memisahkan diri dari rombongan, oh iya gua sama Silvan kan bikin Planning gitu waktu malem, rencananya kita pengen bikin TATTOO gitu ya walaupun cuma yg TEMPORARY, dan akhirnya planning kita terwujud, dengan ditemani Bang Andreas yg setia nungguin kita para Bocah di tattoo dia duduk di pinggir pantai sambil nyeruput kelapa mudanya. Gua beres di Tattoo duluan, nah bang andreas langsung nawarin gua mau di foto-foto ga di pantai KUTA, gua denagn sigap langsung menerima ajakan Bang Andreas, ya lumayan lah ada Fotografer dadakan buat gua hehehehe (Sorry ya Bang), setelah foto-foto gua sama bang andreas pergi jalan duluan ninggalin silvan, habis dia masih di tattoo, karena gua ga mau membuang waktu gua (gua dapet Flight yang jam 1) , gua dan bang Andreas pun jaln sambil liat oleh-oleh di daerah KUTA dan LEGIAN, setelah cape jalan, akhirnya gua sama Bang Andreas balik lagi ke Best Western untuk nungguin gua yang mau di jemput sama Pa Wayan tim dari MANDIRA, ga lama kemudian gua di jemput, dan LIBURAN GUA berakhir. :'( :'( :'( gua langsung naik ke mobil dan ningglain hotel dan bergegas menuju Airport.

hmmm kesimpulannya liburan gua kali ini emang ga menarik sih, tapi yang bikin menariknya adalah gua ke BALI tanpa mengeluarkan DUIT SEPESERPUN, TIKET dan UANG JAJAN gua kantor yang naggung, HOTEL juga tim MANDIRA yang nanggung, jadi liburan kali ini gua namain SAMBIL MEYELAM MINUM AIR, hahaha kenapa? ya karena sebenernya gua ke BALI bukan buat liburan tapi dinas dari kantor, tapi ya siapa yang bisa nyia-nyiain kesempatan yang sedikit ini untuk tidak mencomot sedikit waktu untuk liburan ahhahhaha

nig gua juga ada beberapa foto waktu di bali:

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer