SAMPAI JUMPA GCR!!!

masih teringat di memori saya, tgl 11 juni 2011 tepatnya hari sabtu, saya melangkahkan kaki saya pertama kali di SMP negeri 2 Cimahi, dan memasuki ruang alat Gita Citra Remaja
suasana asing, orang" asing ya itu yang saya fikirkan ketika memasuki ruangan itu pertama kali

tak lama kemudian Apel latihan dimulai, denagn malu" saya mengikuti apel tersebut dan berdiri dihadapan anggota GCR pada saat itu. ya ini saya pelatih CG baru kalian, denagn skill yang pas"an, tak ada pengalaman melatih tetapi dengan lantang saya memberanikan diri untuk melatih disini.
ingat sekali pada saat itu paket kejuaraannya "ANTI PIRACY" hahaha, dengan vocabulary gerakan yg seadanya saya membuat koreo.
dalam perjalanan menuju SMP 2 saya tidak yakin dengan keputusan yg saya ambil, tapi ketika saya memulai semuanya barulah saya mantap untuk melanjutkan.

ya GCR sebuah nama yg sederhana dengan arti dan makna yang begitu luar biasa, disitulah saya memulai pelajaran saya, banyak hal berharga di GCR yg tidak akan saya dapatkan dimanapun, KEBERSAMAAN, KEKOMPAKAN, KASIH SAYANG, KEKESALAN SAAT MELATIH, ya semuanya saya dapatkan disana, denagn berbagai sifat anak dari yang pendiam sampai yg tengil sekalipun saya temui disana.

tak terasa bulan OKTOBER pun datang, saatnya PERTANDINGAN, dan untuk pertama kalinya saya merasakan BANGGA LUAR BIASA, ya saya meneteskan air mata pada saat itu, saya bangga, SAYA BANGGA DENGAN KALIAN!!!!

ya pada saaat itu kami para pelatih dihadapkan oleh sebuah tantangan kami diharuskan mengikuti kejuaraan yang tinggal 2 minggu lagi, taukah kalian bagaimana peristiwa sore itu ketika kami dihadapkan oleh pembina dan perwakilan Ortu anggota, gundah ketidakyakinan kami, itu yang kami rasakan. tetapi untuk kesekian kalinya KALIAN MEMBUAT KAMI BANGGA GCR!!!, ingat sekali pada saat kejuaraan banyak sekali anak yang menangis karena tidak puas dengan hasil yang dicapai, tapi menurut kami KALIAN SUDAH SANGAT LUAR BIASA GCR, KAMI BANGGA !!!

ya ternyata itu ahir dari perjalan kejuaraan kami, 3 serangkai Pelatih yang beranjak meninggalkan GCR dengan berat hati. tak terasa 3 tahun sudah berlalu saya berada disana, mencoba mengabdi untuk kalian, keringat beserta pilu sudah saya teteskan, dan inilah akhirnya, pada tanggal 23 November 2013 saya meninggalkan kalian, saya berhutang pada kalian (MY GUARD) saya belum sepenuhnya memberikan ilmu saya tetapi saya dengan tidak tahu malu pergi meninggalkan kalian, maafkan saya.

ya hari itu tepat dimana kita semua (GCR) meneteskan air mata di ruang alat denagn berpelukan erat. 20 Februari 2014 ya hari itu. itulah hari perpisahan kami dengan SMP 2 Cimahi, 3 Maret 2014 perpisahan sebenarnya, walaupun saya tidak ada pada saat itu, saya hanya berada dibalik meja kerja saya, saya menangis saya RINDU KALIAN GCR, DOA SAYA TURUT MENYERTAI KALIAN GCR, HANYA ITU YANG BISA SAYA LAKUKAN.
SUKSES UNTUK KALIAN, KEJAR TERUS MIMPI" KALIAN GCR!!!

terimakasih kepada KAK Frederick Joy Jack Lelono yang telah membantu saya selama ini, dan menjadikan partner kerja kalian selama 3 tahun ini, terimakasih untuk kaka FORMAL GCR, yang telah menerima saya, terimakasih GITA CITRA REMAJA kalian telah memberikan saya banyak pelajaran, pengalaman, keluarga, yang tidak akan saya dapatkan dan temui dimana pun. TERIMAKASIH GCR SAYA BANGGA DENGAN KALIAN.

WE WILL COME WE WILL PLAY WE WILL WIN GCR GO GO GREEWA!!!!!

salam saya untuk GCR

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer