iseng iseng aja

hhmmm bingung nih mau nulis apa,hahahah

yang jelas ini postan pertama gua, ga tau kenapa tadi sekiatar  ya jam 10an lah tiba-tiba datang pikiran pengen jadi seorang blogger hahaha.

ikut trend kali ya, wkwkwkwk ga papa deh. tapi sebernya bukan ikut trend aja sih, gua tuh orangnya ga seneng nulis sih, cuma kadang-kadang pengen aja, orang-orang tuh tau isi hati gua kaya gimana (LEBAY YA) , so tujuan utama bikin blog ini tuh mungkin gua pengen punya wadah buat nampung semua unek" gua selain tmen setia gua (MY LOVELY DIARY BOOK).

nah kebanyakan orang yg suke nge-Blog tuh kan punya tema tuh alesan mereka nge-Blog tuh apa, ada yg postannya tentang fashion mulu, tentang traveling ke, atau apapun itu, nah berhubung otak gua pas-pasan jadi ga kepikiran tuh mau memfokuskan blog gua ke arah mana jadi kalo gua sih temanya semau gua aja. ahhahaha

mungkin di postan pertama gua, gua bakal cerita tentang diri gua dulu kali ya.

kenalin nama gua Yutiaza Halimah Sukendar, biasa di panggil UTE sih. kalo kalian nanya kenapa nama gua bisa di panggil UTE sih ceritanya simple aja, nam itu dicetuskan pertama kali sama temen ngaji gua waktu jaman SD dulu, jadi dulu tuh dia bilang "kenapa kamu ga di panggil UT aja, kan bahasa inggrisnya huruf U=Yu trus T=Ti jadi kalo di gabung jadi Yuti deh pas bgt kan" nah setelah celetukan itu di buat oleh si teman ngaji pada hari itu, barulan nama panggilan gua berubah jadi UTE, dan sampe sekarang yg ngexsis jadi nama ute deh.

gua anak ke2 dari 3 (cewe semua), kaka gua namanya FITRIAZA, nah adik gua namanya MUTHIAZA. gua anaknya cenderung aga bawel atau cerewet kali ya (katanya sih gitu, padahal gua ga ngerasa gitu sih), gua terlahir dari PT. DAEU alias dari pabrik DAdang (nama bokap gua) EUis (nama nyokap gua), sunda bgt kan namanya. untuk sekarang sih masih tinggal di Bandung, tapi ga tau deh tar dimana (Disurga sih pengennya, AMIN).

sekarang perincian sekolah gua TK= Dharma Kartini, SD= Sejahtera 1, SMP= 40 Bandung, SMK= Balai Perguruan Putri (Tata Boga), Kuliah= Kagum School Hotel & training Center (rencananya mau kuliah lagi ambil S1 tapi belum tau kemana). well, kerjanya sih aga ga nyambung ya gua 5 taun ambil perhotelan khususon di KITHCEN tapi sekarang gua kerja di TOUR & Travel ahahha, emang rejeki ga kemana, tapi dengan kerja di TOUR&Travel semoga aja bisa mewujudkan impian gua " TRAVELING GRETONGAN" ahhahaha.

kayanya tangan gua pegel ngetik nih, so kayanya segini dulu aja kali ya.

gua ga punya harapan banyak yang liatin blog gua sih cuma ya kalo emang trnyata ntar nya  ada yang intip" blog gua deh sukur hahaha. gua juga ga berharap blog gua bakal famous juga sih, cuma kalo tarnya famous ya di sukuri aja. ya Udin segini dulua aja ya, jam sudah menunjukan waktunya makan siang jadi sekarang waktunya gua makan deh.

bye,,,,





Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer