Ku pikir aku mulai gila

pernah ga sih kalian ngerasa ada di titik yang
" OH LORD, PLEASE GAVE ME A MIRACLE, SHOW ME IF YOU REALLY LOVES ME"

disaat kalian ngerasa kalian udah berusaha semaksimal mungkin tapi kalian ngerasa ga ada perkembangan, ngerasa gitu gitu aja.

sometimes, getting what we want isn't as easy as we think,
dan pastinya banyak banget yang harus dikorbanin  atau di perjuangkan.

entah kenapa ahir ahir ini selalu timbul perasaan gua capeeeee banget (cape dalam arti "gua kayanya harus nyerah sama keadaan"). Gua ngerasa jalan gua ga semulus ga semudah yang orang lain punya (walaupun sebenernya gua pun tahu mereka pun punya jalan yang ga gampang).

dan ahir ahir ini gua jadi lebih sentimen, gampang mewek, emosional, dll. semangat gua yang lagi UP and DOWN ini sejujurnya bikin gua jadi muak. pas gua lagi sendirian,, gua lebih banyak nangis, entah apalagi yang gua tangisin, gua hanya pengen ngelampiasin kecapean yang luar biasa ini.

saat gua mencoba berkomunikasi dengan Tuhan pun gua lebih banyak nangis, gua cape. Gua ngerasa apa yang gua kerjain tuh sia sia semuanya. Gua cape saat gua ga bisa terlihat atau gua ga bisa buat tunjukin bahwa gua cape.

Entah pikiran darimana sampai gua pernah ada di titik "should i hang on my body in the rope or should i run into rail train while the train comes or everything asalkan gua berhenti hidup" sumpahhhhh pikiran itu pun ada di otak gua, dan hampir pernah gua lakuin.

Mungkin gua hampir gila 😂
Entah gila karna apa, yang jelas dan yang gua tahu gua hampir gila sama keadaan ini



Si gila
Yutiaza


Post a Comment

Popular posts from this blog

Breakfasting Part 1

Rumah Subsidi Program Pemerintah part 1

musim apa yang kamu suka?