bukan tentang cepat atau lambat



 


gua seneng banget sama content video ini semuanya bukan tentang siapa yang tercepat atau terlambat, tapi tentang waktunya berbeda-beda
bukan berrati yang cepat itu sangat rajin dan yang terlambat itu malas atau kurang berusaha.
kadang suka ada penyesalan didiri gua sendiri karena:

kenapa gua masuk sekolah A, padahal gua ga bego-bego amet juga, bahkan selalu masuk 10 besar dari SD
kenapa diantara 3 bersodara ini rasanya cuma gua yang terbawah
kenapa gua mesti baru-baru ini kuliah disaat temen-temen seangkatan gua udah pada sarjana 
kenapa gua menolak tawaran kerja di perusahaan A atau B padahal kalau dipikir-pikir sih itu kesempatan besar buat mengembangkan karir gua.
iyaaa banyak bangett kenapa dan penyesalan, tapii lewat video ini gua belajar, semuanya tuh butuh proses, ada orang yang cepat prosesnya ada yang lama.
yang sekarang gua sukuri adalah:
alhamdulillah gua masuk di sekolah yang bisa gua umpamakan adalah kolam kecil, tapi gua bisa bertumbuh jadi ikan yang besar di dalamnya, dan potensi gua bisa terlihat jelas olah teman" dan guru".
alhamdulillah karena selalu punya pikiran gua terbawah diantara 3 bersodara ini, gua jadi punya sisi lain dihidup gua yang lebih giat dalam berusaha, ga bermental cemen
alhamdulillah gua baru kuliah beberapa taun ini, coba kalau dari dulu, mungkin gua ga bisa bayar kuliah pake uang gua sendiri, gabisa ngejar mimpi sama hobby gua jadi pengajar dan pemain marching band yang semuanya bakal susah gua capai kalau gua kuliah, dan ketika ua rasa gua udah cukup dalam dunia tersebut gua bisa fokus kuliah dan sambil kerja 😉
alhamdullilah dengan menolak dibeberapa perusahaan yang bonafit dengan jenjang karir dan salary yang jauh jauh lebih baik dari tempat gua sekarang, gua bisa ngerintis dikit dikit usaha gua walau kecil"an, walau harus rela ga punya hari libur, tapi alhamdulillah gua udah bisa berdiri sendiri sedikit-sedikit, udah bisa kasih sedikit rejeki gua buat orang lain. coba kalau gua dulu terima tawaran itu, mungkin gua ga akan bisa punya usaha ini, karna padatnya waktu kerja yang ada di perusahaan tersebut.

alhamdulillah, dibalik semuanya ada rencana lain, dibalik terlambatnya ada hikmah lain.
bukan tentang tercepat atau terlambat, tapi karna semuanya memang udah ada waktunya



*ini curhatan yang mungkin bisa menginspirasi wkwkwkkwkw*

tetap semangat yaaaaa, masih banyak tantangan lain
🙏👩🎓👩🏫👰🤵🏡👩💻🤱👩💼🚘

 
-Yutiaza HS-


Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer