Tuesday, January 24, 2017

roda kehidupan

satu tahun kebelakang ini merupakan tahun tahun yang menurut gua pribadi adalah tahun kutukan.....

7, April 2016
dimulai dari subuh hari yang masih indah seperti hari hari yang biasanya, masih sama kaya hari hari biasa yang hanya sedikit atau kecil masalah yang biasa dihadapin namun semuanya berubah hanya dalam hitungan jam saja.
pagi itu tepatnya jam 10 pagi tiba-tiba kaya semuanya serba kebalik, iya roda kehidupan lagi berputar. Pagi itu adalah kabar paling buruk paling jengkel yang pernah gua dapetin selama ini. Okey skip dengan kabar buruk itu. gua ataupun dia ngira roda kehidupan ini bakal berputar lagi lebih cepat dari yang kita bayangin, tapi ternyata mereka tetap statis mereka sama sekali ga berputar lagi untuk membalikan lagi keadaan jadi kaya semula atau bahkan jadi lebih baik dari semenjak kejadian itu.

hari hari kerasanya bukan makin membaik tapi makin memburuk.
arghhhhh rasanya marah, kesal, capek, sedih. Semuanya campur aduk jadi satu, marah banget sama Tuhan yang ngasih keadaan kaya gini, keadaan yang sebelumnya lagi gua dan dia tata buat jadi lebih baik tapi karena rencana-Nya lah semuanya harapan harapan itu kaya disambar petir hangus gitu aja. Kesal juga sering gua temuin saat gua sadar kalau dia bukan memperbaiki keadaan dia, tapi justru membuat semuanya lebih hancur lagi, dengan sikap dia yang tampak seperti malas-malasan itu ngebuat gua merasa capek, capek karna disatu sisi gua pengan dia dapet yang baik gua pengen dia bangkit kembali tapi disatu sisi gua merasa dia pun kurang menunjukan semangatnya. Ngeliat dia yang hanya diam dirumah, tiduran, main game, gua makin ngerasa capek, capek dan ga tau lagi harus sampai kapan gua sabar sama keadaan yang kaya gini.

ternyata roda kehidupan perlahan mulai bergerak.
yaa tepat seminggu sebelum dia bertambah umur akhirnya dia bisa memulai aktivitasnya kaya biasa lagi walau harus mulai dari NOL lagi, tapi ga apa karna menurut gua ini suatu awalan yang bagus dan gua sangat berterimakasih kepada Tuhan yang saat itu akhirnya mengabulkan doa-doa gua, hari demi hari mulai membaik walau masih jauh dari terahir sebelum kejadian itu tapii semuanya membaik yaaa jauh lebihh baik.

roda kehidupan belum kuat buat terus maju.
ternyata hanya beberapa bulan aja semuanya membaik, akhir tahun yang kelabu, ya sangat abu abu, nampaknya dewi fortuna masih enggan balik lagi ke kehidupan gua ataupun dia, lagi lagi harus mundur lagi, dan berjuang kaya waktu itu lagi. Dan sampai detik ini gua ngerasa kalau dewi fortuna masih belum mau singgah di kehidupan gua ataupun dia.

tetap bersyukur dan ikhlas.
ternyata hidup tuh emang sulit ga segampang kaya cerita cerita di FTV, ga segampang kaya drama di sekolah. naik turun nya sama sekali susah buat di nikmati, susah untuk di hayati selayaknya dinamika sebuah lagu.  Tapi satu yang masih gua syukuri dan berfikir kalau gua beruntung, gua masih dikasih banyak keceriaan di hari hari gua, walau hari hari gua bener bener bikin gua ngeDOWN tapi gua bersyukur da bakal mencoba buat ikhlas buat ngerjain semuanya, buat terus berusaha. Gua yakin cepat atau lambat dewi fortuna juga bakal datang lagi ke kehidupan gua dan dia dan ngedukung kita buat ke jalan yang lebih baik itu sesuai dengan apa yang udah kita berdua bayangin.


aminnn





penunggu dewi fortuna




Yutiaza


Post a Comment