pesan Tuhan

Ada banyak cara yang Tuhan kasih untuk ngebuat kita jauh lebih dewasa dan lebih siap lagi untuk jalanin kehidupan.
Bukan tanpa alasan Tuhan rencanain semuanya, baik bahkan burukya proses itu.
Aku yakin, Tuhan kirim kamu buat aku pun adalah suatu alasan dari rencana-Nya. Entah rencana yang skenarionya bakal gampang buat di lalui atau harus memutar otak.
mungkin lewat kamu juga adalah salah satu cara Tuhan buat aku banyak belajar. Belajar lebih sabar dan belajar lebih punya rasa kasih.

Aku ga tau, apa alesan Tuhan buat kamu dengan adanya aku hampir 2 tahun ini, entah lebih baik buat kamu atau bahkan mungkin lebih buruk buat kamu.
Kita cuma sama-sama nyoba buat jalanin prosesnya buat jalanin skenario yang Dia kasih.
Kamu bahkan aku sebenarnya sama-sama ga tau apa dengan adanya masing-masing dari kita bisa ngebuat kita jadi lebih baik dan jauh lebih baik lagi dari sekarang, hanya kita yakin kalau kamu atau aku adalah rencana yang Tuhan atur yang pastinya baik.....

 


pemeran rencana Tuhan


          yutiaza

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?