waiting for perfect puzzle

aku telah sampai dimana aku telah kehilangan semua kepingan puzzleku
mungkin memang tidak semuanya hilang, namun
perlahan potongan puzzle terahirku potongan pemyempurna puzzleku
perlahan berusaha menjauh dan menghilang

aku telah sampai dimana
disini hanya aku yang mencoba tetap bertahan untuk
merangkai potongan puzzle di atas papan puzzle ini
agar menjadi gambar yang sempurna

namun perlahan sang pembawa potongan puzzleku pun
merasa sangat sangat tak yakin
jika aku sangat ingin dan membutuhkan potongan puzzle itu
papan ini pernah memperlihatkan
rangakain potongan puzzle yang sudah sempurna
hanya tinggal aku rekatkan untuk menjadi utuh
namun, aku mencoba mengoyaknya kembali saat kamu
tak sengaja menyenggolnya

kamu yang marah saat aku mengoyaknya kembali
menjadi sangat tak yakin
jika hamparan gambar di atas papan ini penting untuk kamu apalagi aku
tapi, kali ini hanya aku disini yang berusaha
membuatnya sempurna kembali, ya kali ini hanya aku
dan kamu, hanya perlui menunggu aku untuk merangkainya kembali

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?