yang aku suka saat kamu






Kamu tau hal apa saja yang paling aku suka dari kamu dan terkadang membuat aku kembali rindu tentang kamu?



  •   Aku suka saat mataku dan matamu saling mencari hingga akhirnya menemukan satu titik yang sama dimana mata kita bertemu, kamu tau? “Nyaman rasanya ketika aku melihat sorot tajam mata kamu yang sebenarnya aku ga pernah mengerti dengan apa yang sedang kamu fikirkan ketika mata kamu bertemu mataku, yang aku tau aku hanya berada dalam kenyamanan dan merasa berada dalam kehangatan”.
  • Aku suka saat senyum kamu menyapa aku yang tak jarang juga hanya sebuah olokan untuk aku, mungkin untuk sejenak aku sedih, tapi percayalah “ tak ada yang lebih aku suka dibanding dengan senyuman yang aku terima dari bibir kamu”.

  • Aku suka saat kedua kulit kita saling bersentuhan baik itu disengaja maupun tidak. Yang aku tau, kulit lembut yang bersentuhan dengan aku adalah “milik seseorang yang tak pernah menunjukan kelembutan sifat dan hatinya buat aku tapi cukup membuat aku mengerti jika dia ingin aku merasa aman dan nyaman”.

  • Aku suka saat kamu menaruh kepalaku di atas dada kamu baik itu saat kita tengah berbaring maupun tidak, kamu tau rasanya saat detak jantung kamu yang berdegup terdengar diantara daun telingaku dan tak jarang pula terdengar sampai jantungku pun dengan tak sengaja mengikuti irama degup jatung  kamu, “ mungkin terkadang membuat sesak karna jantung memaksakan irama yang bukan seharusnya, namun aku sangat suka saat jantung aku dan kamu memiliki irama yang sama”.

  • Aku suka saat kamu mendekatkan kepalaku untuk berdiam diantara bahu dan kepalamu, setiap tarikan nafas berat yang berasal dari kamu, akibat kamu perokok berat. “ setiap tarikan nafas yang kamu hirup aku bisa merasakannya, yang tak jarang membuat aku khawatir tentang kesehatanmu, tapi aku sangat suka ketika nafas kamu yang berat itu terhembus diantara ujung hidung sampai ujung daguku”.

  • Aku suka saat bibir tebal kamu namun lembut menyentuh bibirku, ga pernah aku sekalipun takut ketika kamu mencium aku, bahkan saat kamu memegang leher aku untuk lebih merekatkan bibir kamu dan bibir aku. “aku selalu suka cara kamu mengawali sebuah kecupan yang berasal dari sorot mata kamu yang membuat aku mengerti kalau kamu pantas mendapatkannya”, memang asik merasakan jantungku yang berdebar hebat setiap kali kamu melakukannya yang sering sekali membuat aku lemas.

Banyak sekali hal yang memebuat aku sangat menyukai kamu yang bahkan mungkin aku memang suka dengan semua yang kamu miliki, tapi aku sangat suka dan mungkin “ini adalah bagian terfavorit yang aku suka dari kamu, dari semua yang kamu punya dan kamu lakukan buat aku”.


“aku sangat suka ketika kamu melakukan semua itu dan menarik erat aku dengan pelukan DINGIN namun SANGAT HANGAT dan kamu mendaratkan kecupan lembut dibagian jidatku”.

Meski kamu ga pernah mengatakan kalau “ Kamu Menyayangi Aku” secara langsung, entah aku yang terlalu percaya diri atau memang  aku yang merasakan kalau kamu benar-benar menyayangi aku dengan tulus.


KAMU


Iya kamu laki-laki yang membuat aku menjadi sangat lemah tapi kamu juga yang selalu membuat aku merasa paling kuat.


Kamu tau? Kamu harus tau


Kalau


AKU SAYANG KAMU DENGAN TULUS





love you sweetest
yutiaza Hs 

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?