Dunia itu Sempit???

pernah terfikir ga sih 
saat diri merasa tak berjiwa
hanya raga ya hanya raga
hampa mungkin rasanya 
mirip seperti sepi diatara keramaian
mungkin ketika saya merasa sepi
ada sisi lain saya yang berkata
"ternyata dunia tak sesempit apa yang orang- orang bilang"
ya saya buktikan
nyatanya saya sendiri tidak menemukan satu sosok pun
ya satu sosok yang seperti biasanya
yang membuat dunia saya terasa begitu padat
satu sosok yang ada saat saya merasa tak berjiwa
jika saja dunia sesempit apa yang mereka katakan
yang mereka ceritakan selamam ini
ya hanya jika

sayang, dunia begitu luas sampai-sampai
sulit untuk menemukan satu sosok hangat
Salah? dunia ternyata memang sempit
sangat sangat sempit
tapi dunia kita yang berbeda
jarak antara dunia saya dan kamu yang begitu jauh begitu luas

saya bodoh
terus berharap dunia saya dan kamu bisa bertemu
mungkin memang bisa tapi sulit
butuh waktu yang tepat saat
dunia saya dan dunia kamu bertemu di suatu waktu





yutiaza Hs

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer