RESOLUSI 2015

waw udah lam nih gua ga ngepost
kangen juga nih bikin bikin postingan GEJE hehehe

di postingan kali ini, gua ga bikin postingan dengan kata" yang berkiasan
di postingan kali ini gua mau cerita aja

hmm desember udahan nih, berarti masuk ke tahun baru 2015 yippie!!!!
ahir taun kemarin ditutup dengan sangat tidak menyenangkan
akhirnya gua memutuskan untuk ga MARCHING lagi, ya you know lah what a reason i had
gua udah sakit hati nih sama orang-orang yang ada di BAND gua,yang ga menghargai atas pekerjaan seseorang.
but let it go,,,,
kita pindah topik aja
entah gua udah pernah cerita atau belum atas angan-angan gua ini
gua sama Yulvi berencana ngebuat usaha berdua buat jadi tabunagn gua sama dia
rencananya kita mau bikin OLSHOP gitu deh, tapi memfokuskan di BOOTS
kenapa harus boots??
simple, alesannya karena gua suka sekali dengan model sepatu yang satu ini
dan bukan hanya angan-angan aja, bulan januari ni rencananya gua sama dia udah mau mulai gerak.
ya WISH US LUCK FOR OUR DREAM, AND CAN BE SUCCESS yaaaa

nah pas malem taun baru itu, sangat ga menyenangkan banget
gua terperangkap di rumah WIZARD, ARGHHH malas sekali
ya gimana lagi gua ga bisa taun baruan bareng Yulvi, dia extend di hotelnya
tapi sebagai bayarannya ga bisa rayain taun baru bareng
gua datang dan stay 1 night di karawang, pas tgl 1 Januari
so it would be our
- fisrt date on 2015
- fisrt day on 2015
-and our first dating day too on 2015
 taun baru sekarang  gua rasa jadi special sih, soalnya gua bareng sama Yulvi.
ya harapan gua di taun sekarang adalah
1. gua bisa sukses mau di kerjaan ataupun di kampus
2. gua bisa dengan cepat menjalankan bisnis gua sama Yulvi (lumayan buat tabungan )
Wish terbesar gua sih di 2015 ya cuma itu, cuma gua juga masih punya banyak lagi wish yan gkecil cuma masa iya gua beberin disini hehehe

well, itu resolusi gua di 2015,  ya mudah-mudahan sih bisa terlaksana dengan baik




Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?