checked my resolution 2018

ga kerasa tahun 2018 udah mau ganti lagi aja
padahal masih inget banget tuh, awal tahun 2018 gua ngerayain di Cikarang dan sambil komat kamit gua berdoa untuk resolusi gua di tahun 2018

masih inget banget resolusi gua di awal tahun ini
  1. Lulus kuliah DI TAHUN INI dengan nilai yang memuaskan
  2. Move dari SKYINDO TOUR, dan dapet kerjaan di tempat lain
  3. Kerjaannya di Cikarang, biar someday pas gua married gua udah ga repot lagi cari kerja di kota yang baru
dannnnnnnn, Puji syukur ALHAMDULILLAH
semua resolusi itu perlahan tapi pasti semuanya kesampean, lega rasanya

  1. dengan berbagai macam dramanya, finally gua bisa lulus dengan mendapatkan status "Dengan Pujian" IPK sidang gua 3,51 dan IPK keseluruhan gua 3,54. Alhamdulillah bersyukur banget. Dan yang bikin gua tambah bangga adalah, diatara temen kelas itu, gua adalah yang pertama LULUS 👏👏👏👏.
  2. jadi sebenernya, dari awal Oktober gua  mulai sibuk apply CV ke beberapa hotel, dan alhamdulillah jelang seminggu setelah sidang gua ada invatation buat interview dan di tanggal 29 Oktober, gua keterima kerja di PPM MANAJEMEN (next kalau ga males gua bakal cerita).
  3. yang paling penting, sesuai dengan keinginan gua, gua keterima di Cikarang.

okey, sebenernya pengen cerita tentang kelulusan gua, tapi kayanya belum SAH karna gua belum wisuda, soooooo setelah wisuda baru nanti gua cerita.

ternyata di resolusi yang sedikit di tahun 2018 ini gua ga nyangka juga sih SEMUANYA bakal terlaksana ALHAMDULILLAH.

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

task from my english lecturer